Rekomendasi 5 Kedai Kopi Hits di Kota Padang

Suko Kopi Padang

Rekomendasi 5 Kedai Kopi Hits di Kota Padang

Meski lekat dengan keindahan alam dan kelezatan kuliner, Kota Padang tidak hanya sebatas eksplorasi wisata saja, namun juga memiliki kedai kopi hits sebagai tempat kongko kece.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Padang dan bingung bakal duduk sambil ngopi dimana, berikut rekomendasi kedai kopi hits dan instagramble untuk melengkapi feed dan instastory Instagram Anda.

Rekomendasi Kedai Kopi Hits di Kota Padang

Kubik Koffie

Kongko di Kubik Koffie tidak hanya diperuntukkan bagi pecinta kopi saja, beragam menu lainnya tersedia di sini. Desain maupun suasananya sangat cozy membuat Anda nyaman untuk nongkrong serta foto-foto cantik.

Coffee shop yang berada di kawasan Olo Ladang, Padang Barat ini memiliki konsep outdoor yang menarik. Kafe ini mulai beroperasi sejak 2014.

Ornamen-ornamen di sana juga didesain khusus oleh pemilik untuk menarik perhatian, sehingga tak jarang pengunjung berswafoto untuk mengabadikan momen selama di Kubik Koffie.

Kedai kopi ini memiliki menu yang bervariasi, selain kopi juga ada teh, minuman coklat, mojito atau minuman soda, dan kue-kue. Harganya juga cukup terjangkau, dimulai dari Rp9 ribu sampai Rp25 ribu.

BACA JUGA: Nongkrong Yuk! 5 Kedai Kopi Artis yang Cozzy Banget

Lalito Coffe

Coffe Bar dengan lighting remang dipadukan dengan nuansa industri ini beralamat di Jalan Wolter Monginsidi No 2A, Kota Padang.

Lalito merupakan salah satu kafe yang menyajikan beberapa variasi kopi dengan cita rasa yang khas. Tempat ini cocok bagi Anda yang menyukai kopi atau sekadar berkumpul dengan teman-teman.

Desain interiornya cukup sederhana, namun tetap cozy membuat Anda ingin mengabadikan foto sebanyak-banyaknya di kafe ini.

Tidak hanya kopi, di sana juga menyediakan beragam menu minuman dan makanan lainnya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15 Ribu sampai Rp28 Ribu.

Suko Kopi

Namanya Suko Kopi berasal dari bahasa Padang, suko yang berarti suka, jadi artinya suka kopi.

Mungkin kesan pertama saat baru sampai di sana akan biasa saja sama seperti kafe-kafe pada umumnya. Namun desain interior di dalamnya sangatlah menarik.

Tempat ini dibangun dengan tema vintage, klasik dan unik. Mulai dari pewarnaan ruangan, pencahayaan, dekorasi tata ruang dan ornamen-ornamen hiasan, wall art, serta sentuhan era lama yang di susun dengan apik.

Selain desain interiornya yang instagramable, menu utama kopinya juga tidak kalah enak. Beberapa orang kembali ke cafe ini karena cita rasa kopinya yang menggugah selera. Selain itu, tersedia juga makanan ringan hingga makanan berat.

Pavilon Coffe

 

Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 30A Kota Padang, sebagai kawasan strategis membuat Pavilon Coffee selalu ramai dikunjungi pecinta kopi.

Tempatnya yang nyaman dengan mengusung tema coffee shop ala negara Pizaa Italia menjadi daya tarik utama.

Desain bangunan Pavilon Coffee terdiri dari ornamen meja dan kursi kayu dengan rangkas besi di setiap sudutnya. Sebagian besar ornamen yang menjadi dekorasi Pavilon Coffee ini adalah warna–warna hitam dan putih yang merupakan warna dasar.

Pencahayaannya juga sangat baik karena ada banyak jendela–jendela kaca besar yang menghiasi ruangan utama sehingga pada siang hari tidak perlu menyalakan lampu.

Rimbun Coffe

Rimbun Coffe berada di Jalan Mangunsarkoro, salah satu kawasan ramai Kota Padang. kedai kopi yang hadir dengan hastag #ngopikitalagi ini selalu ramai dikunjungi kaula muda Kota Padang.

Rimbun Coffe tidak hanya sebagai kedai kopi untuk ngopi dan nongkrong saja, tetapi juga menyajikan open mic Stand Up Indo Padang setiap hari Jumat.

Nah itulah rekomendasi kedai kopi hits di Kota Padang menuju akhir pekan ini. Selamat ngopi, selamat kongko dengan teman-temannya.

BACA JUGA: Alasan Dibalik Kedai Kopi Jadi Tempat Kerja

Exit mobile version