Rekomendasi Cemilan Teman Santai di Pesona JNE

bakso president oleh-oleh

Sejak pertengahan November, sejumlah wilayah di Indonesia sepertinya sudah mulai memasuki musim penghujan. Nah, kalau hujan-hujan kayak gini sih paling enak menyantap kudapan atau cemilan untuk teman santai di kala senggang.

Mencari cemilan di era digital seperti saat ini sepertinya sudah tidak sulit lagi. Kamu bisa mencarinya secara online melalui media sosial atau mengandalkan situs e-commerce, seperti salah satunya Pesona Nusantara atau dikenal juga dengan nama Pesona JNE. Di Pesona JNE kamu bisa menemukan berbagai macam produk makanan dan minuman khas berbagai daerah di Nusantara, tak ketinggalan cemilan.

Nah, kalau kamu lagi mencari inspirasi ragam cemilan kekinian, berikut ini akan kami sajikan rekomendasi cemilan yang ada di Pesona JNE!

Baca Juga: 5 Jajanan Hits di Surya Kencana Bogor

1. Pie Susu

Wah, sepertinya sih kamu sudah tidak asing lagi nih sama cemilan enak yang satu ini! Ya, pie susu sendiri bisa dibilang menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib kamu bawa ketika berkunjung ke Bali. Eits, tapi kamu tidak perlu kok repot-repot pergi ke sana. Cukup pesan lewat Pesona JNE dengan merogoh kocek Rp85.000/box. Satu bungkus pie susu ini memiliki berat 1kg dengan jumlah pie susu 50 buah.

2. Keripik Bakso

Salah satu makanan yang paling enak buat cemilan biasanya sih yang garing dan renyah. Kamu bisa nih beli Keripik Bakso dari Bakso President Malang. Selain menjual bakso kuah, Bakso President memang dikenal menjual berbagai macam cemilan renyah, salah satunya ya keripik bakso ini. Teksturnya yang renyah dengan rasanya yang gurih dan pedas dijamin bikin mulut tidak berhenti mengunyah. Satu bungkus berukuran 250 gram ini dijual dengan harga Rp84.000.

3. Amplang Ikan Tenggiri

Satu lagi cemilan renyah yang bisa kamu beli di Pesona JNE, apalagi kalau bukan amplang ikan tenggiri. Ya, makanan khas Bontang, Kalimatan Timur ini memiliki aroma dan cita rasanya yang khas. Amplang terbuat dari daging ikan yang digiling halus dengan campuran tepung sagu. Ikan yang biasa digunakan adalah ikan tenggiri. Satu paket amplang di Pesona JNE dijual dengan harga Rp60.000 yang terdiri dari 3 bungkus ukuran 125 gram.

Baca Juga: 5 Tempat Nasi Goreng Enak di Jakarta Patut Dicoba

4. Keripik Nangka Oven

Tahukah kamu bahwa buah nangka memiliki berbagai macam manfaat yang bagus untuk tubuh kita? Nangka adalah buah yang kaya akan vitamin C dan A. Nutrisi anti-oksidan yang ada di dalam nangka dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Karenanya, nangka pun kemudian dibuat nih dalam bentuk cemilan. Dibuah dari buah nangka pilihan yang berkualitas membuat keripik buah nangka ini memiliki rasa manis seperti buah aslinya. Keripik nangka inibisa kamu beli dengan harga Rp36.000/200 gram.

5. Kue Bangkit

Sebagian dari kamu pastinya kurang familiar dengan kue yang satu ini. Kue Bangkit sendiri merupakan kue kering kecil yang terbuat dari tepung sagu. Kue yang menjadi oleh-oleh khas Riau ini memiliki tekstur yang renyah dan rasanya yang manis, sangat cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai ataupun berkumpul bersama keluarga. Satu paket Kue Bangkit dijual dengan harga Rp44.000 dengan kemasan ukuran 520 gram.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Oleh-oleh Terlaris di Pesona JNE

Exit mobile version