Rekomendasi Sandal Gunung Andalan Eiger

Rekomendasi Sandal Gunung Eiger – Jagat media sosial dan dunia maya beberapa waktu lalu sempat digegerkan dengan kasus surat teguran yang dilayangkan pihak Eiger kepada YouTuber bernama Dian Widiyanarko. Melalui akun Twitter-nya, Dian bercuit bahwa dirinya mendapat teguran dari pihak Eiger karena video “Review Kacamata Eiger Kerato | Cocok Jadi Kacamata Sepeda” lantaran kualitas video yang dihasilkan dianggap Eiger kurang bagus.

Menurut pihak Eiger, dengan kualitas video yang kurang bagus itu, dikhawatirkan akan memengaruhi penilaian publik terhadap produknya. Sontak hal tersebut memancing keributan di antara netizen. Dian pun merasa tidak terima dengan teguran tersebut. Melalui akun Twitter-nya, Dian berkomentar:

“Saya kan review produk enggak Anda endorse. Kalau Anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu. Lha ini beli, enggak gratis, lalu review pakai alat sendiri. Ya maaf kalau enggak sempurna karena saya YouTuber kaki lima, belum bintang lima yang alatnya cinematik,” cuitnya.

Dian mengaku mendapat surat teguran tersebut pada 28 Januari 2021. Padahal, video review tersebut Ia buat pada Agustus 2020. Menyadari kegaduhan tersebut, pihak Eiger pun segera melayangkan surat permintaan maaf kepada Dian.

“Dengan kerendahan hati kami memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami. Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Eigerian yang dengan upaya keras mau meluangkan waktu dan tenaga untuk berkreasi membuat konten berhubungan dengan Eiger. Terima kasih banyak,” ucap Eiger dalam surat permintaan maafnya.

Sejatinya, Eiger sendiri merupakan brand dengan produk outdoor yang cukup berkualitas. Brand ini pertama kali didirikan pada 1993 silam. Nama Eiger sendiri diambil dari nama Gunung Eiger yang berlokasi di Swiss. Ada banyak produk yang dijual oleh Eiger, di antaranya tas, sandal, sepati, hingga perlengkapan outdoor.

Nah, kali ini kami akan ajak kamu untuk melihat beberapa koleksi sandal gunung terbaik Eiger. Apa saja?

1. Eiger Prowess 1.0 (Rp 389.000)

Buat kamu yang suka naik gunung atau hiking, sandal gunung Eiger Prowess 1.0 ini bisa menjadi jawabannya. Bisa dibilang sandal ini menjadi best seller di kalangan traveller. Eiger Prowess 1.0 dirancang dengan desain yang keren dan tangguh, serta dilengkapi dengan fitur EVA midsoles dan memiliki bobot yang ringan. Bagian depannya juga dirancang untuk melindungi jari kaki agar tidak terluka saat melakukan pendakian.

2. Eiger Tuatara (Rp 369.000)

Eiger Tuatara sandal gunung

Rekomendasi sandal gunung Eiger berikutnya adalah Tuatara. Sama seperti Prowess 1.0, Tuatara juga dilengkapi dengan pelindung jari kaki dengan tutupan berbahan karet. Sandal ini dirancang untuk naik gunung atau kegiatan outdoor dengan medan terjal. Kaki pun tidak akan mudah gerah dan berbau.  Karena meski jari kaki terlindungi, sandal ini memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga cocok menjadi alternatif buat kamu yang enggan menggunakan sepatu.

3. Eiger Tomahawk Roll Strap (Rp 249.000)

Sandal gunung yang satu ini tidak hanya cocok untuk kegiatan mendaki atau hiking, tapi juga keren buat dipakai kegiatan outdoor lainnya. Bahkan, kalau hanya sekadar nongkrong pun, sandal ini tetap terlihat keren lho. Kelebihan utama dari sandal ini adalah aman digunakan di medan becek dan licin karena memiliki outsole berbagan rubber tebal dengan alur timbul, sehingga memiliki daya cengkram yang kuat.

4. Eiger Caldera Pinch 1.0 (Rp 199.000)

Butuh sandal gunung yang dipakai santai sehari-hari? Kalau begitu Caldera Pinch 1.0 sepertinya cocok menjadi pilihanmu. Sandal dengan model jepit ini diciptakan serbaguna untuk keseharian dan berkegiatan di outdoor. Bagian bawahnya atau outsole dibuat dengan menggunakan bahan rubber yang kuat dan juga motif yang tak mudah licin dan membuatmu terpeleset.

5. Eiger Ugimba Slip On (Rp 199.000)

Sandal gunung biasanya identik dengan strap yang melingkar di semua permukaan kaki. Hal tersebut terkadang membuat beberapa orang kerepotan ketika ingin melepas. Nah, kalau kamu tidak ingin repot, cobain pakai Ugimba Slip On. Bagian belakangnya dibuat lowong sehingga mudah untuk dilepas. Ugimba Slip On juga memiliki bantalan kaki yang empuk serta lengkungan di bagian tengah kaki untuk fleksibilitas yang baik.

Baca Juga: 5 Wisata Gunung di Pulau Jawa untuk Keluarga

Exit mobile version