Rekrut 2 Pemain Asal Iran, Cosmo JNE FC Bidik Juara Liga Futsal Indonesia 2023-2024

Skuad dan ofisial tim Cosmo JNE FC berfoto bareng Manajemen JNE

JNEWS, Jakarta – Cosmo JNE FC menatap Liga Futsal Indonesia 2023-2024 dengan optimistis. Selain berambisi mengulang pencapaian juara Liga Futsal Indonesia sedekade sebelumnya, Cosmo JNE FC yakin bahwa masuknya beberapa pemain baru, terutama 2 pemain baru asal Iran, yakni Mojtaba Hassannezhad dan Vahid Shafiei, semakin menguatkan tim untuk bersaing di kasta tertinggi kompetisi futsal di Indonesia.

Optimisme ini digaungkan oleh coach Cosmo JNE FC Denny Handoyo. Denny menuturkan harapannya bahwa kehadiran dua rekrutan baru asal Iran ini bisa memompa semangat tim. “Semoga kehadiran dua pemain ini semakin meningkatkan performa tim. Komunikasi antara dua pemain ini dengan pemain lainnya juga sudah baik,” tandas Denny dalam jumpa pers Peluncuran Tim dan Jersi Baru Cosmo JNE FC musim 2023-2024 di Tomang, Jakarta (3/11/2024).

Namun Denny juga mengingatkan anak asuhnya bahwa perburuan gelar juara untuk musim depan akan berlangsung ketat. Musim ini Cosmo JNE punya kedalaman skuad yang baik, tapi tim lain juga berbenah. “Persaingan akan ketat, tapi harapannya kita juara,” pungkasnya.

Baca juga: Olahraga Kardio Jadi Senjata Rahasia Lawan Kanker

Perwakilan Manajemen JNE, Cosmo FC dan Mills, secara simbolik merayakan kolaborasi dari ketiga belah pihak

Di musim 2023-2024 Cosmo JNE juga akan berlaga dengan jersi baru. Skuad dan ofisial tim terlihat mengenakan jersi baru yang akan digunakan selama musim 2023-2024 saat sesi perkenalan. Musim ini, Cosmo JNE menggunakan apparel Mills, sebuah brand apparel lokal yang sedang naik daun.

Marketing Head brand Mills Abimanyu Bimantoro mengungkapkan bahwa tema jersi baru Cosmo JNE di musim 2023-2024 adalah Reviving the Glory. Tema ini diangkat sebagai peringatan 1 dekade Cosmo sebagai juara Liga Futsal Indonesia. “Kami ingin menanamkan semangat 1 dekade lalu yang membuat Cosmo menjadi juara, yakni Reviving the Glowy. Karena itu ada lambang “X” yang artinya 10. Juga ada corak harimau yang menjadi penanda maskot Cosmo JNE FC,” terangnya.

Sedangkan Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi JNE dan Cosmo FC yang akan memasuki tahun ketiga. M. Feriadi menggarisbawahi bahwa JNE berkolaborasi dengan pihak mana pun untuk memberikan manfaat seluas-luasnya. “Kami bangga bahwa Cosmo JNE banyak memberikan jalan kepada para pemain untuk menjadi pemain tim nasional,” tutupnya.

 

 

 

Exit mobile version