Resmi Dibatalkan! Berikut Cara Refund Tiket Justin Bieber

tiket konser justin bieber 2 november dijual besok

Ada kabar buruk buat kamu penggemar Justin Bieber. Konser Justin Bieber yang semula dijadwalkan pada 2-3 November 2022 resmi dibatalkan. Promotor pun membagikan cara refund tiket Justin Bieber!

Konser yang rencananya digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia bertajuk ‘Justice World Tour’. Awalnya, rangkaian tur konser ini dijadwalkan pada 2020 lalu. Namun, karena alasan pandemi Covid-19 yang mewabah ganas kala itu, rangkaian tur konser pun ditunda dan baru bisa dimulai pada awal 2022 dengan kota San Diego sebagai pembuka.

Akan tetapi pada Juni 2022 lalu, pelantun lagu ‘Let Me Love You’ ini tiba-tiba mengumumkan pembatalan konsernya karena mengalami komplikasi penyakit Ramsay Hunt Syndrome. Dikutip dari detikhealth, Ramsay Hunt Syndrome adalah gangguan neurologis langka yang ditandai dengan kelumpuhan saraf wajah serta ruam yang terjadi pada area telinga atau mulut.

Baca Juga: Tiketnya Terjual Habis di Indonesia, Ini yang Diucapkan Justin Bieber

Akibatnya, Justin Bieber pun terpaksa harus membatalkan sisa konsernya yang ada di Asia, termasuk di Singapura, Jakarta, New Delhi, Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Karena alasan kesehatan tersebut, PK Entertainment selaku pihak promotor dalam keterangan resminya menjelaskan bahwa konser akan ditunda hingga 2023 dengan jadwal yang belum pasti.

Pihak promotor pun mempersilahkan para penggemar yang sudah membeli tiket untuk melakukan refund tiket Justin Bieber. PK Entertainment mengatakan opsi refund tiket sudah dibuka sejak 7 hingga 20 Oktober 2022.

“Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat datang ke pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian dana,” tulis PK Entertainment dikutip dari akun Instagram miliknya.

“Opsi pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami,www.justinbieberinjakarta.com,” tambahnya.

Baca Juga: Selera Modifikasi Vespa ala Justin Bieber

Berikut tata cara refund tiket Justin Bieber:

CATATAN:

1. Dana dari tiket yang dibeli dengan KARTU KREDIT atau KARTU DEBIT akan dikembalikan ke kartu tersebut.

2. Dana dari tiket yang dibeli dengan METODE LAIN selain KARTU KREDIT atau KARTU DEBIT akan dikembalikan melalui TRANSFER BANK.

3. Untuk informasi lebih lanjut atau pelaporan kendala permintaan pengembalian dana, dapat menghubungi:

Exit mobile version