Rezeki Jumat Berkah, Presdir JNE Bagi-Bagi Sarung

kegiatan bagi sarung dalam jumat berkah

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto (tengah) saat membagikan sarung kepada karyawan yang akan menunaikan shalat Jumat.

Ratusan karyawan JNE tampak sumringah saat akan menunaikan ibadah shalat Jumat. Sebab, mereka mendapat sarung yang langsung dibagikan oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto. Sarung tersebut sebagai hadiah dari M. Feriadi yang tengah merayakan ultahnya ke-54.

Setengah bergegas, Dahlan, seorang Ksatria yang berkantor di JNE Tomang 9 memasuki ballroom lantai 7, JNE Tomang 11, Jakarta Barat. Siang itu, Dahlan bersama karyawan lainnya hendak menunaikan shalat Jumat (3/2/2023). Namun, langkah Dahlan terhenti sejenak, di dekat pintu masuk tampak Presiden Direktur JNE tengah sibuk membagi-bagikan sarung. Sejurus kemudian, Dahlan pun mendekat dan wajahnya sumringah setelah dirinya juga mendapat sarung baru.

Alhamdulillah, senang sekali. Dapat rezeki nomplok ini namanya,” ujar Dahlan saat berbincang dengan JNEWS. “Sarung ini akan saya taruh di meja kerja, sehingga bisa mengingatkan saya untuk tidak meninggalkan shalat. Terima kasih JNE, terima kasih Pak Feriadi,” tambah Dahlan yang langsung mengenakan sarung tersebut untuk dipakai shalat Jumat.

Para Ksatria JNE tampak senang dan langsung memakai sarung barunya untuk menunaikan shalat Jumat.

Bukan hanya Dahlan seorang. Para Ksatria JNE lainnya juga merasakan kebahagiaan serupa mendapat hadiah sarung setelah pada Jumatan minggu sebelumnya juga dibagikan peci dan sajadah.

Seperti diketahui, selama ini ballroom yang ada di lantai 7 Kantor Pusat JNE Tomang 11 setiap Jumat dipakai untuk shalat Jumat bagi para karyawan. “Saya rutin Jumatan di sini. Sangat senang hari ini dapat pembagian sarung. Sarung ini akan saya pakai untuk shalat. Terima kasih Pak Feriadi. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu dan tentunya terus membawa kemajuan dan kejayaan bagi JNE,” ucap Indiarto, salah seorang Ksatria yang tengah duduk bersila dengan sarung barunya.

Dalam ajaran Islam, hari Jumat merupakan hari yang istimewa. Bila seorang hamba melakukan kebaikan dan sedekah pada hari Jumat maka pahalanya menjadi 700 kali lipat. Selain itu juga akan mendatangkan keberkahan dan rezeki serta mendapatkan syafaat di akhirat kelak. “Semoga para Ksatria yang mendapatkan sarung ini bisa lebih rajin lagi ibadahnya, tidak meninggalkan kewajiban shalat Jumat maupun shalat 5 waktunya,” harap M. Feriadi. *

Baca juga: Dedikasi Berbuah Apresiasi, Kisah Pak Hikmat Guru Difabel

 

Exit mobile version