Duet Rocky dan Raize Siap Goda Pengusaha UMKM Muda

Toyota Raize

Bagi pelaku UMKM yang sudah menikmati omzet ratusan juta dari usahanya, tak salah bila ingin sedikit merasakan hasil keringat untuk membeli sebuah barang yang memiliki nilai tinggi, salah satunya mobil.

Yak hanya sekadar karena ingin gaya, tapi mobil juga bisa membantu roda bisnis lantaran dijadikan alat mobilitas, baik untuk bertemu klien atau hal lainnya.

Nah, bagi pebisnis atau pemilik UMKM yang sedang mencari kendaraan, ada dua mobil baru yang mungkin cocok menujuang aktivitas Anda di perkotaan, yakni Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Keduanya memang produk kolaborasi dan kembar kelima layaknya Avanza-Xenia, namun segmennya jauh lebih mudah. Karena itu, cocok digunakan bagi pelaku UMKM mudah yang membutuhkan mobil berparas energik, sporty, irit bahan bakar, dan harganya masih dalam jangkauan.

BACA JUGA : Bikin UMKM Semangat, Daihatsu Kasih Uang Tunai dan Pinjamkan Mobil Usaha

Baik Daihatsu Rocky dan Toyota Raize bermain di segmen Low SUV, atau kerap disebut-sebut SUV murah yang memiliki kapasitas 5 penumpang.

Keduanya mengusung mesin yang relatif kecil, yakni 1.000 cc tapi dengan didukung sistem turbo untuk yang lebih bertenaga, serta mengefesiensi penggunaan bahan bakar. Biar kecil, tapi tenaganya diklaim setara dengan mesin 1.500 cc.

Seperti yang sebelum-sebelumnya dilakukan, walau merupakan produk kembar, tapi keduanya memiliki banyak perbedaan sesuai dengan segmentasi dari konsumenya masing-masing.

Toyota Raize punya wajah yang lebih sporty dan stylish, dengan ragam perangkat aerokit yang disematkan. Tak hanya itu saja, fitur juga diklaim jauh lebih lengkap.

BACA JUGA : Pilihan Mobil UMKM, Ada Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Sementara Rocky, fitur masih bisa dibilang 11-12, tapi soal tampilan Daihatsu lebih membuat Rocky terlihat tangguh.

Nah, untuk pilihan tinggal dikaiktan dengan selera para pengusaha UMKM, tapi dari harga, memang lebih bersahabat Daihats Rocky yang dipasarkan mulai dari Rp 216 juta sampai Rp 237,9 juta. Sementara Raize, dari Rp 219,9 juta sampai Rp 265,9 juta.

Exit mobile version