Roket Layani Pengantaran Obat ke Rumah Pasien di Kota Bogor

Roket JNE layani pengantaran obat ke rumah pasien di kota bogor

Izmi, PIC Roket JNE Bogor, Jawa Barat.

JNEWS – Layanan kurir instan JNE yakni Roket sejak diluncurkan beberapa tahun lalu di kota-kota besar di Indonesia terus menunjukkan tren positif di mana masyarakat mulai mengenal dan menggunakan aplikasi Roket. Hal tersebut juga terjadi di Kantor Cabang Utama JNE Bogor.

Potensi dan pertumbuhan perekonomian Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat terus menggeliat maju berkembang. Sebagai kota penyangga Jakarta, perputaran roda perekonomian dan mobilitas penduduk komuter di Bogor cukup tinggi. Para pelaku ekonomi termasuk UMKM dan sektor pariwisata terus tumbuh baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor yang cakupan wilayahnya cukup luas.

Sebagai kota tujuan wisata, di Bogor banyak menjamur pusat kuliner, kafe dan sentra-sentra pembuat oleh-oleh khas Bogor. Hal ini menjadi peluang yang terus digarap JNE Bogor melalui layanan Roket.

“Layanan Roket di JNE Bogor sudah mulai beroperasi 22 Juni 2024 lalu dengan kita ujicoba beberapa kurir yang khusus melayani Roket. Di mana, saat ini Roket telah menjalin kerjasama dengan rumah sakit yang ada di Kota Bogor. Selain itu kita terus kembangkan ke sektor lain seperti pengantaran kosmetik, kuliner dan sebagainya,” ujar Izmi, selaku PIC Roket JNE Bogor saat dihubungi JNEWS, Selasa (13/8/2024).

“Untuk layanan di rumah sakit pasien cukup mengambil antrian pengambilan obat, lalu menyerahkan resep dan nomor antrian ke tenant JNE yang ada di rumah sakit tersebut jadi pasien tidak perlu mengantri, nanti kurir Roket JNE yang mengantarkan obatnya,” jelas Izmi.

Baca juga: Layanan Kurir Instan di Kota Pahlawan Rambah Kiriman Healthy Food

Sedangkan area cakupannya yang selama ini dilayani Roket dalam radius 30 km di mana semua area dalam Kota Bogor sudah tercover. Begitu juga  mencakup beberapa area Kabupaten Bogor seperti Cisarua, Nanggung, Leuwiliang, hingga Kecamatan Parung. “Untuk saat ini kami sedang ada promo tarif, yakni Rp 7.000 /10 km dan untuk kilometer berikutnya Rp 2.500,” tambah Izmi.

Sudah banyak pelaku UMKM terutama sektor FNB seperti frozen food dan camilan/snack yang menggunakan layanan Roket di JNE Bogor. “Kami juga terus menjalin kerjasama dengan beberapa komunitas bisnis yang ada di area Bogor Raya. Kita akan support beberapa event kuliner di Kota Bogor untuk layanan instan kurir dari event tersebut. Bagi customer, silahkan follow IG  JNE Bogor untuk informasi atau promo lainnya serta jangan lupa download aplikasi Roket Indonesia,” tutup Izmi. *

Exit mobile version