Runsheet Band JNE Bogor, dari Hobi Bisa Ukir Prestasi

karyawan jne bogor membentuk band bernama Runsheet

JNEWS – Dibentuk 2021, Runsheet Band yang beranggotakan para karyawan JNE Bogor, Jawa Barat telah menorehkan berbagai prestasi, termasuk juara pertama dalam ‘Jgor Jingle Festival’ yang diselenggarakan oleh JNE Cabang Utama Bogor dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional. Selain itu Runsheet juga kerap manggung di acara ekternal perusahaan.

Mengusung aliran musik pop rock alternatif, Runsheet Band digawangi Agung Maulana Yusuf (vokalis), Kelvin Geraldi (basis), Yanyan Apriansyah (gitaris 1) dan Muhamad Gesannudin (gitaris 2) serta Muhamad Faisal Akbar sebagai drummer.

“Runsheet Band dibentuk bersama teman-teman satu tongkrongan meski berbeda unit kerja. Semuanya hobi bermain musik. Nama Runsheet terinspirasi dari kurir yang minta di-runsheetin, padahal waktu itu kami tengah kesulitan mencari nama, he-he-he,” ungkap Kelvin, salah seorang pentolan Runsheet Band saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (14/6/2024).

Untuk lomba ‘Jgor Jingle Festival’ atau Festival Band JNE Bogor berlangsung pada Maret-April 2024 lalu, di mana penilaiannya lewat vote yang melibatkan seluruh karyawan dan mitra JNE Bogor.

“Alhamdulillah, Runsheet Band terpilih sebagai peringkat pertama dengan judul lagu ‘Connecting Happiness’ dan mendapatkan vote terbanyak. Kami menciptakan lagunya plus aransment sekitar dua hari,” ucap Ksatria yang mulai bergabung di JNE Bogor sejak 2015 ini.

Disinggung bagaimana cara membagi waktu antara kerja dan bermusik, Kelvin menuturkan, bahwa bermain musik dilakukan di luar jam kerja seperti sehabis pulang kerja atau pas hari libur.

“Hari kerja, kami bekerja di departemen masing-masing. Sepulang kerja baru latihan meski tidak setiap malam. Selama ini, dengan bermusik membuat hati riang gembira dan semangat kerja turut menjadi berlipat,” ucap Kelvin.

Terkait prestasi Runsheet Band pernah jadi juara cover lagu untuk lomba 17 Agustusan, juara Festival Band JNE Bogor dan sering tampil di panggung-panggung offair kawasan Bogor. “Harapan ke depannya, kami ingin semua orang yang mendengarkan lagu Runsheet Band terhibur dan senang. Semoga Runsheet Band bisa membuat single lagi hingga terbentuk sebuah album,” pungkas Kelvin yang mengaku betah dan bangga bekerja di JNE. *

Baca juga: Kisah Satpam JNE Yogyakarta Wujudkan Mimpi, Sukses Kuliahkan Anak Hingga Pergi Umrah

 

Exit mobile version