Safari Ramadhan JNE 2021, Direksi Ajak Karyawan Selalu Bersyukur

Direksi JNE hadir dalam Safari Ramadhan 2021 yang digelar secara virtual

Memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadhan, JNE menggelar Safari Ramadhan secara virtual, dengan menghadirkan penyanyi religi papan atas tanah air Opick, dan penceramah Syekh Muhammad Jaber. Dalam acara ini juga disediakan hadiah 10 paket Umrah bagi karyawan yang beruntung dalam undian.

Seperti tahun lalu, karena masih dalam suasana pandemi, acara Safari Ramadhan JNE 2021 digelar secara virtual. Acara yang berlangsung di ball room lantai 7 Kantor Pusat JNE Tomang 11, Selasa (4/5/2021), dihadiri ketiga jajaran Direksi JNE.

Acara rutin tahunan yang kali ini digelar secara virtual, bisa diikuti oleh kantor cabang JNE di seluruh Indonesia, sehingga semua karyawan JNE di nusantara dapat bertemu dengan Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi, Direktur JNE Chandra Fireta dan Direktur JNE Edi Santoso.

Baca juga : Ini Dia Pemenang JNE Blog Competition 2021

Sebagai pembuka acara, selain pembacaan kitab suci Al Quran, juga diselingi oleh beberapa tembang religi dari Komunitas Music and Art JNE. Meski digelar secara virtual, acara berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan kehangatan.

Komunitas Music and Art JNE juga ikut tampil menghibur dengan lagu-lagu religi di acara Safari Ramadhan JNE 2021

Para direksi juga ikut memberikan pesan dan arahan demi suksesnya peak season kiriman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021 nanti. Dalam sambutannya, M. Feriadi menyatakan, meski masih pandemi dan banyak perusahaan yang terpuruk dan mengalami kesusahan, JNE harus tetap bersyukur karena perusahaan tetap tumbuh berkembang.

“Bagi JNE, bulan Ramadhan adalah bulan panen kiriman, keberhasilan JNE tahun ini tidak lepas dari kerja keras, inovasi dan investasi tahun sebelumnya. Kita semua harus bersyukur bisnis JNE terus tumbuh. Cara bersyukur diantaranya dengan mengeluarkan sedekah atau zakat dari apa yang telah diperoleh kepada para anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa lainnya,” ungkapnya.

Baca juga : Kiriman Busana Muslim Bordir Tasik dan Snack Ciamis Meningkat

JNE juga merasa bersyukur karena di tengah pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir, masih bisa terus berbagi, baik itu kepada para karyawan, para mitra, anak yatim dan orang tidak mampu lainnya. Dalam kesempatan ini, M. Feriadi juga menegaskan agar seluruh karyawan terus berjuang supaya JNE terus menjadi pilihan utama masyarakat.

“Kalau dulu JNE dikenal sebagai perusahaan logistik, maka sekarang JNE sudah berubah menjadi network company, sehingga JNE tidak hanya memberikan solusi untuk jasa pengiriman tetapi juga bisa memberikan solusi bidang lainnya, seperti halnya dalam urusan digital payment yang pelayanannya sudah ada di JNE,” terangnya.

“Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan keberkahan serta bulan untuk meningkatkan amal kebaikan. Saya mengingatkan kapada seluruh karyawan, terutama di lapangan jangan sekali-kali  makan atau minum di depan umum, karena orang tidak melihat apakah dia Muslim atau bukan, karena kalau sudah viral akan membawa penilaian buruk kepada JNE. Ini harus menjadi perhatian kita semua. Mari kita raih pahala dan keberkahan di bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,” pungkas M. Feriadi.

Baca juga : Kiriman Kuliner Khas Lampung Meningkat di Awal Ramadhan

Penyanyi religi Opick jadi bintang tamu dalam acara Safari Ramadhan JNE 2021

Sementara itu penyanyi religi Opick, usai dirinya membawakan beberapa tembang hitsnya, seperti ‘Assalamualaikum,’ ‘Tombo Ati’ dan juga tembang yang lainnya, mengaku bangga menjadi bagian dari acara JNE. “Alhamdulillah, ini berkah Ramadhan, saya bisa berada di sini untuk menghibur para Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia. Saya sudah lama kenal dan menjadi pelanggan setia JNE. Pengirimannya cepat dan tepat waktu, semoga JNE tidak hanya sukses di Indonesia tetapi juga bisa merambah mancanegara,” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini, saya turut mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kepada seluruh karyawan JNE di mana pun berada. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin’. Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT,” ucap Opick. *

Dalam acara ini pula diberikanGrand Prize dengan hadiah Umrah yang dimenangkan oleh para karyawan JNE dari beberapa kantor cabang, yaitu JNE Purwakarta, JNE Palangkaraya, JNE Denpasar, JNE Ambon, dan JNE Banda Aceh.

Sementara karyawan dari JNE Kantor Pusat yang beruntung mendapatkan grand prize berhadiah umrah kali ini adalah :

  1. Sigit Priyambodo, Warehouse Department
  2. M. Jundy Agustian, Outbound Department
  3. Firman Nurjanah, West Inbound Department
  4. Erwan Agustianto, National Traffic Department
  5. Didiek Cahyadi, Quality Assurance Audit Department

Baca juga : Giliran Chikoisme Bercerita Manfaat JLC! Bisa Jalan-jalan ke Eropa!

 

Exit mobile version