Terus Membangun Jaringan, Kiprah JNE Mesuji

jne mesuji

Para Ksatria dan Srikandi JNE Mesuji, Lampung.

JNEWS – JNE Cabang Mesuji yang berada di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung dan berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan, terus berikhtiar untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan pelanggan, antara lain dengan menyediakan layanan jemput paket ke rumah pelanggan.

Kabupaten Mesuji beribukota di Wiralaga Mulya, yang secara grografis terletak di ujung timur laut wilayah Provinsi Lampung. Mesuji juga merupakan kabupaten dengan jarak terjauh dari Kota Bandar Lampung dengan jarak tempuh sekitar 4 jam via jalan tol.

Panorama alam Mesuji terkenal sangat indah dan mengagumkan. Daerah ini memiliki pesona yang berbeda dengan wilayah Bandar Lampung pada umumnya. Banyak spot wisata yang akan membuat mata terpesona karena keindahannya, misalnya Sungai Wiralaga, yang menjadi lokasi memancing dan tempat untuk menikmati pesona matahari tenggelam (sunset), dengan sinarnya yang berwarna merah jingga ke kuning-kuningan.

Menurut Kepala Cabang JNE Mesuji Dardiris Salam, banyak potensi yang bisa dimaksimalkan untuk ke depannya di Mesuji, termasuk dari sektor UMKM berupa produk makanan khas, seperti kerupuk kemplang yang permintaannya terus meningkat.

“Untuk produk unggulan UMKM banyak sekali di Mesuji mulai dari kerupuk kemplang, ikan asin Mesuji, terasi khas Mesuji, batik Mesuji dan sulam ulat. Sejauh ini kerupuk kemplang masih menjadi primadona, karena banyak sekali customer yang melakukan transaksi pengiriman melalui JNE Mesuji, baik itu kerupuk kemplang yang masih mentah atau yang sudah matang,” ujar Dardiris, saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (21/12/2023).

Baca juga: 10 Oleh-Oleh Khas Lampung dari Keripik Pisang hingga Browkis

Dalam hal pelayanan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang prima ke pelanggan. Untuk pelanggan yang lokasi domisilinya jauh dari konter JNE, tim penjemput paket akan mengambil paket ke rumah pelanggan. Sementara di lokasi-lokasi strategis dan untuk mendekatkan diri langsung ke pelanggan, JNE Mesuji juga berencana menambah lagi agen.

“Di tengah persaingan yang semakin ketat, JNE Mesuji terus bekerja keras untuk  memberikan layanan terbaik dan tercepat. JNE tetap optimis karena memiliki para Ksatria dan Srikandi berpengalaman dengan loyalitas tinggi, dan hanya JNE yang memiliki 16 titik agen penjualan di Mesuji. Salam dari kami untuk para Ksatria dan Srikandi JNE di manapun berada,” tutup Dardiris.

JNE Mesuji sendiri berada di bawah operasional JNE Cabang Utama Lampung. Di Kabupaten Mesuji JNE sudah berdiri sejak Desember 2013 dan kini beralamat di Jl. Jendral Sudirman Simpang Pematang, Mesuji. Sampai saat JNE di Mesuji mempekerjakan 15 orang karyawan.

Adapun area operasional dan delivery mencakup seluruh wilayah Mesuji yang terdiri dari 7 kecamatan dan 92 desa. Untuk agen penjualan ada 16 agen yang tersebar di seluruh Mesuji. *

Baca juga: Kisah Sukses Agen Tirtayasa, Agen JNE di Lampung

 

Exit mobile version