Sambut Gelaran MotoGP, JNE Mataram Beri Diskon 20% Ongkir

Seri kedua MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang akan berlangsung Jumat – Minggu (18-20/3/2022), gaungnya sudah terasa ke seantero Indonesia bahkan dunia. Para wisatawan baik lokal maupun mancanegara sudah berdatangan ke Mandalika, sehingga perekonomian menggeliat. Hal ini menjadi berkah tersendiri bagi JNE Cabang Utama Mataram.

Menurut Kepala Cabang JNE Mataram, Misti, sejak Senin (14/3/2022), para pembalap beserta krunya, para official hingga wisatawan, baik lokal maupun mancanegara  yang akan menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP sudah mulai berdatangan melalui Bandara Internasional Lombok. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya pesawat yang mendarat.

“Sejak Senin kemarin hampir setiap jam ada pesawat yang mendarat. Padahal sebelum ada event MotoGP penerbangannya masih sedikit. Semoga dengan banyaknya yang berkunjung ke Mandalika dan sekitarnya, perekonomian akan semakin meningkat, sehingga berimbas pada progres peningkatan penjualan JNE Mataram,” ujar Misti, saat berbincang dengan JNEWS, Rabu (16/3/2022).

Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, lanjut Misti, akomodasi dan fasilitas penunjangnya, seperti penginapan, hotel, resto dan tempat-tempat berbelanja akan kembali ramai dan berimbas kepada berputarnya roda perekonomian setempat.

Baca juga : JNE Denpasar, Siap Melejit kembali bersama Program ‘Bali Bangkit’

Kepala Cabang JNE Mataram, Misti, berharap gelaran MotoGP di Mandalika membuat pengiriman JNE Meningkat.

Dalam rangka memeriahkan dan mendukukung perhelatan MotoGP, JNE Mataram memberikan promo berupa diskon ongkir 20% untuk kiriman Reguler dari area Lombok dan Mataram dengan tujuan ke seluruh Indonesia.

“JNE Mataram memberikan diskon ongkir 20% mulai 16 Maret hingga 22 Maret 2022. MotoGP merupakan event internasional dan kita harus mendukungnya. Semoga dengan diskon ongkir, para customer benar-benar merasakan manfaat dari keberadaan JNE,” ucapnya.

Terkait perhelatan MotoGP, sejak hari Senin kemarin, kiriman di JNE Mataram sudah ada peningkatan, termasuk kiriman inbound paket JTR, dengan tujuan hotel dan lain sebagainya.

Terkait para pelaku UMKM yang digandeng oleh pemerintah dalam event MotoGP ini, Misti berharap agar mereka bisa memanfaatkan peluang tersebut sebaik-baiknya, sehingga produknya laku dan bisa bekerjasama dalam hal pengirimannya dengan JNE.

“Selain mengadakan promo diskon ongkir, JNE Mataram juga membuka booth di kawasan sirkuit Mandalika, untuk memudahkan pengunjung yang akan mengirim paket. Semoga pariwisata dan perekonomian terus bangkit sekalipun MotoGP nantinya telah usai,” pungkas Misti.

Para rider MotoGP saat melakukan parade di Jakarta dan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat pecinta MotoGP. (foto:net/istimewa)

Sebagai tambahan, sebelum para rider menggeber motor balapnya di Sirkuit Mandalika, sebanyak 20 pebalap melakukan parade motor di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Parade dijalani rider MotoGP dari Istana Negara menuju Bundaran Hotel Indonesia. Masyarakat sangat antusias dalam menyambut parade tersebut di sepanjang Jalan Merdeka Utara dampai Jalan MH Thamrin. Para rider juga sebelumnya diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. *

Baca juga : Jokowi Pamer Motor Kustom Karya UMKM ke Marc Marquez

Exit mobile version