Sambut Kemerdekaan, Daftar JLC Langsung Dapat e-Voucher Ongkir

Guna memudahkan konsemen dan memberikan apresiasi lebih bagi para pengguna jasa pengirimannya, JNE sejak beberap tahun lalu resmi mengadakan program JNE Loyalty Card alias JLC.

JLC sendiri merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik.

Keuntungannya, pemegang JLC akan mendapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE. Poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik atau diskon khusus di banyak merchant.

BACA JUGA : Giliran Chikoisme Bercerita Manfaat JLC! Bisa Jalan-jalan ke Eropa!

JNE memberi promo besar-besaran untuk pengiriman selama Ramadhan dan Idul Fitri di tahun ini

Pendaftaran JLC gratis dan bebas biaya bulanan. Untuk bergabung dalam program JNE Loyalty Card, pelanggan hanya perlu mengisi formulir secara online di situs resmi JLC (jlc.jne.co.id), lalu ikuti petunjuk yang tersedia.

Nah, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, JNE melalui JLC punya program menarik bagi para anggotanya, yakni berupa pemberian e-Voucher Ongkos Kirim (Ongkir) secara gratis.

Program ini bisa dinikmati anggota JLC mulai dari 16-18 Agustus 2021. Karena itu, bagi pengguna setia JNE yang belum gabung dalam JLC, kini waktu yang tepat untuk merapat dan bisa langsung menikmati keuntungan-keuntungan yang ditawarkan.

Mulai dari potongan harga pengiriman khusus anggota, hadiah undian menarik, poin yang bisa ditukarkan, mengikuti JLC award, dan hal-hal lain yang tentunya memberikan benefit lebih.

Sebelumnya, Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan, pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap JLC.

BACA JUGA :Kolaborasi JNE Donasikan 370 Tabung Oksigen

Mulai dari perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, kemudahan proses penukaran poin, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE, dan kerjasama dengan partner strategis untuk penyediaan berbagai hadiah menarik untuk member.

“Seluruhnya bertujuan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka,” kata Eri.

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version