Samsung Bakal Rilis Galaxy Z Fold5, Flip5, Watch6, dan Tab9 Juli 2023

samsung galaxy

Samsung Galaxy Z Fold

Samsung disebut bakal meluncurkan Galaxy Unpacked pada pekan terakhir Juli 2023. Menurut rumor yang beredar, Samsung akan mengenalkan deretan perangkat baru unggulan mereka.

Melansir GSM Arena, Selasa (25/4/2023), informasi tersebut masih berupa prediksi atau belum terkonfirmasi. Namun, bila rumor itu benar maka Samsung akan mengenalkan lini ponsel pintar lipat terbarunya lebih awal dari biasanya.

Baca juga: Anak Sakit saat Lebaran? Jangan Khawatir, Ini Cara Mengatasinya!

Sejumlah perangkat flagship akan dikenalkan seperti Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip 5 untuk ponsel pintar, kemudian tablet seri Galaxy Tab S9.

Di luar itu, diperkirakan Samsung juga akan merilis seri Galaxy Watch6. Disebut-sebut, seri tersebut membawa banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Kabar rilis Galaxy Unpacked cukup mengejutkan, sebab biasanya Samsung rutin menggelarnya pada Februari dan Agustus tiap tahunnya.

Menurut prediksi, Samsung akan mengenalkan deretan perangkat barunyapada 25-27 Juli 2023.

Baca juga: Puncak Arus Balik di Stasiun Bekasi Diprediksi 25 April 2023

Meski sebenarnya tidak membuat perbedaan besar, namun, dari sisi industri akhirnya Samsung menyadari bahwa persaingan khususnya di perangkat lipat tengah meningkat.

Sejumlah produsen ponsel pintar mulai mengenalkan lini baru dari ponsel lipat dengan model “clamshell” seperti Oppo Find N2, vivo X Flip, dan yang terbaru Pixel Folds bersiap untuk masuk ke pasar tersebut.

Exit mobile version