Sediakan Coworking Space sampai Foto Studio, JNE Ingin UMKM di Bogor Naik Kelas

Kerjasama JNE Bogor dengan Forum UMKM

Penandatanganan kerjasama JNE Bogor dengan Forum UMKM-IKM Bogor.

Peran UMKM sebagai pilar penopang perekonomian nasional terus digalakkan di semua daerah. Khusus itu, JNE Bogor berkolaborasi dengan Forum UMKM IKM untuk mengangkat para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor. Seremoni penandatanganan MoU dilaksanakan pada Selasa (30/9/2022), bertempat di Koteshu Coffee & Kitchen, Jl. Ahmad Yani, Kota Bogor.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Cabang JNE Bogor, Sebastian dan Ketua Forum UMKM IKM Kabupaten Bogor, Surya Purnama. Hadir dalam penandatanganan Sales JNE Regional Bodetabekcil, Eko Suprihantoro dan Kabid PUM Dinas Koperasi UKM Bogor, Yudi Taufiq. “Dalam berbisnis JNE akan selalu berkomitmen memberikan manfaat seluas-luasnya dan sebesar-besarnya kepada masyarakat, salah satunya dengan memberi dukungan bagi perkembangan dan kemajuan para pelaku UMKM dan IKM,” ungkap Sebastian.

Dalam kesempatan ini Head of Sales Marketing JNE Bogor, M. Fathoni memberikan paparan tentang berbagai keuntungan bagi para pelaku UMKM dan IKM yang bekerjasama dengan JNE. Di antaranya, terkait member JNE Loyalty Card (JLC), ragam produk layanan JNE hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh JNE Bogor seperti penggunaan secara gratis, Ruang Disco (Discussion and Collaboration) berupa area coworking space dan foto studio yang ada di kantor JNE Bogor.

Hal lainnya yang mengemuka dalam kerjasama ini adalah JNE Bogor dan Forum UMKM IKM juga sepakat akan melaksanakan roadshow bertemakan “Maju Bersama UMKM IKM Kecamatan se-Kabupaten Bogor”. Harapannya, agar semua anggota forum dapat merasakan secara langsung manfaat dari kesepakatan yang telah dibuat dan menjadikan mereka naik kelas menjadi pengusaha yang sukses dan terus berkembang.

“Bagi JNE kesuksesan terbesar adalah ketika masyarakat mampu merasakan manfaat dari keberadaan JNE. Oleh karena itu, berbagai hal dilakukan oleh JNE untuk memberi dan berbagi kepada masyarakat luas di berbagai bidang. Salah satunya dengan bekerjasama dengan Forum UMKM IKM Kabupaten Bogor ini,” pungkas Sebastian.*

Baca juga: JNE Semarang Makin Gencar Dekati Seller dan UMKM Di akhir Tahun

Exit mobile version