Selain Jago Balap, Juara MotoGP Mandalika 2022 Miguel Oliveira Juga Hobi Traveling

Ajang balap MotoGP Mandalika 2022 telah berakhir dengan Miguel Oliveira sebagai pemenangnya. Di samping hobi memacu kuda besi di lintas balap, Miguel ternyata juga memiliki kecintaan terhadap traveling.

Sebagai pembalap profesional, pembalap yang tergabung ke dalam tim KTM ini pun sering berkunjung ke sejumlah negara. Namun, di luar kesibukannya sebagai pembalap, pria berusia 27 tahun ini pun menyempatkan diri untuk berkunjung ke sejumlah tempat wisata.

Baca Juga: Ajang MotoGP Jadi Momentum Kopi Robusta Lombok Naik Daun

Hal tersebut diketahui berdasarkan postingan di akun media sosial Instagram miliknya, yakni @88migueloliveira. Dari postingannya tersebut, tampak Miguel sangat menikmati momen liburannya.

Nah, lalu ke mana saja sih Miguel bepergian? Apa saja yang ia lakukan di negara tersebut? Simak sejumlah momen liburan Miguel Oliveira di banyak negara berikut!

1. Berinteraksi dengan Kangguru di Australia

Pergi ke Australia maka tidak afdol rasanya kalau tidak melihat kangguru. Ya, hewan khas Australia ini memang sangat menggemaskan, sehingga Miguel pun tertarik untuk berinteraksi dengan kangguru. Dari akun Instagram miliknya terlihat bahwa pria berkebangsaan Portugal ini mengunjungi Phillip Island Wildlife Park. Seperti diketahui, Phillip Island Wildlife Park merupakan sebuah taman konservasi dan penelitian hewan yang berdiri sejak 1996 oleh pemerintah negara bagian Victoria. Di tempat ini kamu bisa berinteraksi dengan sejumlah hewan, salah satunya adalah kangguru.

2. Berkeliling di Austria

Selain Autralia, Miguel Oliveira juga pernah berkunjung ke Austria. Melalui unggahan di Instragram, terlihat bahwa pria yang pernah menuai kontroversi karena menikahi adik tirinya ini beberapa kali mengunjungi tempat wisata di Austria, salah satunya adalah pegunungan salju di Salzburg. Sebagai salah satu kota di Autria, Salzburg memiliki banyak sekali tempat wisata, di antaranya Benteng Hohensalzburg, Istana Mirabell, dan pegunungan.

3. Berlibur ke Doha

Qatar juga menjadi salah satu negara yang pernah dikunjungi oleh Miguel Oliveira. Hal ini terlihat dari sebuah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Doha. Ngomong-ngomong soal Doha, Miguel telah beberapa kali berkunjung ke sana lho. Dalam keterangan foto dirinya menyebut bahwa senang rasanya bisa kembali berkunjung ke Doha. Nah, kalau kamu ada rencana mau ke Doha, di sana ada banyak sekali tempat wisata yang memang kebanyakan bernuasan islami, seperti Museum of Islamic Art, lalu ada juga pantai Khor Al-Adaid, The Golden Mosque, Qatar National Museum, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Desa Wisata Terbaik yang Bisa Kamu Jadikan Tempat Liburan

4. Liburan ke Jepang

Tokyo, Jepang rupanya tidak luput dari perhatian Miquel Oliveira. Dalam sebuah unggahan, terlihat bahwa dirinya tampak berfoto di sebuah pusat keramaian di Tokyo, Jepang. Tidak jelas Miguel berada di mana, entah itu Shibuya, Harajuku, atau Shinjuku. Jepang memang memiliki banyak sekali tempat atau spot foto menarik. Bahkan jalanannya saja sudah menjadi tempat ikonik untuk berfoto.

5. Berwisata ke Batu Caves Malaysia

Juara MotoGP Mandalika 2022 itu juga pernah nih berwisata ke negara tetangga, Malaysia. Ketika berada di negeri Jiran, Miguel Oliveira menyempatkan diri untuk berfoto di Batu Caves dengan menghadap ke depan. Batu Caves sendiri merupakan sebuah bukit kapur yang memiliki serangkaian gua dan kuil gua. Gua ini adalah salah satu kuil Hindu di luar India yang paling populer, yang didedikasikan untuk Dewa Murugan

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bukittinggi, Ada yang Mirip Tembok Besar China Lho

Exit mobile version