Selain Tupperware, Ini 6 Rekomendasi Lunch Box Terbaik Lain

ilustrasi lunch box

Perusahaan asal Amerika Serikat, Tupperware terancam bangkrut karena angka penjualan merosot. Berikut beberapa rekomendasi lunch box selain Tupperware. Foto: Istimewa.

Tupperware adalah merek produk kebutuhan rumah tangga yang sangat populer di Indonesia, khususnya di kalangan ibu-ibu. Keunggulan merek ini karena menyediakan berbagai produk dengan kualitas plastik terbaik, seperti lunch box. 

Sayangnya, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1938 ini terancam bangkrut. Lantaran laporan kinerja keuangan perusahaan yang memburuk. Dalam beberapa tahun terakhir, Tupperware mengalami penurunan penjualan yang cukup signifikan.

Baca juga: Inspirasi Resep Kue Lebaran dari Chiki Butter Cookies

Mendengar kabar tersebut tentunya para ibu khawatir. Sebab, produk lunch box Tupperware ini memiliki banyak kelebihan, di antaranya bahan plastik yang fleksibel, kuat, tidak berminyak, bening, aman, ringan dan tidak berbau.

Daftar Lunch Box Terbaik

Namun, tak perlu khawatir, selain Tupperware ada sejumlah merek kotak bekal makan siang yang bisa jadi pilihan kamu. Dilihat dari kualitas, review pengguna, dan tingkat kepercayaan, berikut deretan lunch box terbaik selain Tupperware.

Baca juga: Mirip Starling, Ini Inspirasi Kedai Berjalan untuk Kopi Kekinian

1. Lock N Lock

Merek wadah penyimpan makanan terbaik lainnya adalah Lock N Lock. Produk kebutuhan rumah tangga asal Korea Selatan ini juga populer di kalangan ibu-ibu, khususnya tumbler dan food container plastiknya.

Produk keluaran Lock N Lock ini menawarkan keunggulan seperti desain yang elegan, aman dan bebas BPA juga anti tumpah.

2. Ecentio

Mempunyai desain yang menarik, membuat merek Ecentio jadi pilihan alternatif. Lunch box keluaran ecention terdiri dari berbagai model dan warna.

Di samping itu, bahan yang dipakai juga variatif seperti stainless dan plastik yang tentu berstandar aman untuk makanan.

Baca juga: Daya Beli Masyarakat Naik saat Ramadan, Pedagang Kecil Bermunculan

3. Matougui

Sejumlah orang kerap mempertimbangkan pilihan warna saat membeli kotak bekal makanan. Seperti halnya Tupperware, lunch box dari Matougui juga mempunyai banyak pilihan warna.

Empat pilihan warna yang ditawarkan oleh Matougui seperti pink, biru, hijau, dan cream. Selain pilihan warna, model keluaran Matougui ini juga terbuat dari bahan ramah lingkungan dan dilengkapi gagang untuk memudahkan dibawa saat bepergian.

4. Orinoco

Orinoco menawarkan kotak bekal makan siang yang cukup menarik dan praktis. Kotak berbentuk persegi panjang ini mempunyai model bertumpuk dengan volume hingga 1 liter.

Dilengkapi dengan kompartemen pemisah yang memudahkan kamu memisahkan makanan sesuai porsi. Orinoco melengkapi produknya dengan double seal karet silikon yang berfungsi mencegah makanan tidak mudah tumpah atau bocor.

Baca juga: 3 Strategi Pintar Supaya THR Tak Lenyap Begitu Saja

5. Zojirushi

Berbeda dengan kebanyakan lunch box yang berbentuk kotak, Zojirushi menawarkannya dalam bentuk tabung. Produk Zojirushi tersusun dalam tiga mangkuk dengan volume yang berbeda.

Terbuat dari bahan stainles steel sehingga mampu menjaga suhu panas dengan baik. Produk Zojirushi ini sudah dilengkapi dengan teknologi antilengket dan bebas BPA.

6. Vintage Story

Pilihan kotak makan terakhir adalah Vintage Story dengan sekat. Jika kamu mencari lunch box berbahan dasar kaca, merek ini bisa jadi pilihan.

Lunch Box Vintage Story tersedia dari beberapa model, bersekat dan tidak. Dilengkapi tutup dengan lubang udara membuat lunch box ini bisa menyimpan makanan panas.

 

Exit mobile version