Selamat, Dua Ksatria JNE Inilah yang Beruntung Dapat Grand Prize Rumah!

Pada puncak perayaan HUT JNE Ke-31 di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan kemarin, selain dimeriahkan Band Gigi dan penyanyi Happy Asmara, juga dilakukan pengundian grand prize dengan 2 unit rumah sebagai hadiahnya.

Puluhan ribu karyawan JNE menanti dengan penuh harap ketika undian berlangsung. Namun, keberuntungan berpihak pada Ksatria bernama Imam Nurdiansyah untuk karyawan JNE Pusat dan Ahmad Fauzi untuk karyawan cabang.

Meski sudah berkeluarga dan mempunyai anak, namun baik Imam Nurdiansyah dan Ahmad Fauzi, selama ini menjalani hidup kesehariannya dengan tinggal di rumah mertuanya. Sehingga begitu mendapat informasi mereka mendapat grand prize rumah, keduanya langsung berurai air mata sambil sujud syukur.

“Saat itu sedang istirahat di rumah dan belum nonton live acara HUT JNE, karena rencananya setelah Dzuhur baru akan nonton. Saya baru mengetahui mendapatkan hadiah rumah saat melihat HP banyak sekali yang chat ke WA”, ujar Imam, saat berbincang dengan JNEWS, Selasa (30/11/2021).

“Beberapa saat ada teman telepon dan memberi info kalau saya mendapatkan hadiah grand prize berupa rumah. Sehari-hari saya bertugas di staff Credit Control,” tambahnya.

Rasa bahagia yang begitu besar dan bercampur haru, membuat Imam langsung menangis dan spontan sujud syukur. Ia pun terbayang wajah ibunya. Ketika sang ibu diberitahu bahwa dirinya mendapat hadiah rumah, ia sempat terkejut, karena ternyata ibunya sudah mengetahuinya terlebih dahulu.

“Sampai saat ini saya menempati rumah milik mertua. Alhamdulillah hadiah rumah rencananya nanti akan saya tempati bersama isteri dan anak. Terima kasih JNE, ini betul-betul rezeki dari Allah SWT melalui JNE,” beber Ksatria yang mulai bergabung di JNE sejak 2013 silam ini.

Mengenai firasat akan mendapat hadiah rumah, Imam mengaku sama sekali tidak mendapatkan firasat apa-apa. Namun dirinya bersama teman satu ruangan pada beberapa waktu silam sempat membahas mengenai rumah, itu pun bukan soal hadiah rumah dari JNE.

“Terus terang, saya sempat divonis dokter sakit kelenjar tiroid. Setelah sembuh saya selalu berdoa meminta kepada Allah agar diberikan reward yang terbaik, dan saya yakin dengan doa tersebut. Mungkin inilah reward dari Yang Maha Kuasa untuk saya,” ujar Imam.

Baca juga : GIGI dan Happy Asmara Meriahkan Perayaan HUT JNE Ke-31

Hal sama dirasakan Ahmad Fauzi yang sehari-hari bertugas di operasional inbound JNE Soreang, Bandung. Dirinya merasa senang dan bersyukur impiannya memiliki rumah idaman akhirnya terwujud tanpa harus membeli. “Saya waktu itu sedang berada di resepsi pernikahan. Kemudian isteri saya membuka HP, isinya banyak miscall dan pesan WA ucapan selamat dari isteri teman-teman kantor,” ujar Fauzi.

“HP milik saya sedang rusak sehingga tidak bisa buka HP secara langsung. Saat diberita tahu, antara percaya dan tidak. Setelah benar-benar yakin, saat itu saya langsung mengajak pulang isteri, dengan tujuan menemui orang tua dan menceritakan perihal hadiah rumah tersebut. Saya mempunyai firasat, selama beberapa hari sebelum berangkat kerja selalu tidak enak perasaan,” ucap Ksatria yang mulai bergabung di JNE Bandung sejak 2012 silam ini.

Alhamdulillah, senang, bahagia dan terharu. Terima kasih JNE, rumah tersebut akan saya tempati bersama keluarga dan anak. Pesan saya untuk teman-teman yang belum beruntung tetap semangat dan ikhlas dalam bekerja, semoga tahun depan teman-teman bisa beruntung mendapatkan hadiah di acara HUT JNE. Sekali lagi terima kasih JNE, semoga semakin sukses dan jaya serta semakin berkah,” pungkas karyawan yang hobi memelihara ikan koi ini. *

Baca juga : Kado Spesial HUT Ke-31 Tahun

Exit mobile version