Selamat, Ksatria JNE Haggies Mugara Sukses Raih Medali Emas dan Perak PON XX Papua!

Atlit Haggies Mugara yang bertanding mewakili kontingen Jawa Barat untuk cabang olah raga Shorinji Kempo meraih medali emas untuk kategori berpasangan dan perak untuk kategori beregu

Haggies Mugara, salah satu karyawan JNE Bogor yang berlaga di PON XX Papua, akhirnya sukses mempersembahkan medali emas dan perak untuk kontingen Jawa Barat dalam cabang olahraga Shorinji Kempo. Medali emas diraih untuk kategori berpasangan, sedangkan perak dalam kategori beregu campuran.

Sukses ini membuat harum nama Provinsi Jawa Barat dan juga Kota Bogor, serta membanggakan JNE yang turut memberi dukungan penuh. Kerja keras selama 2 tahun berlatih, yang disertai doa dan dukungan dari masyarakat Jawa Barat, masyarakat Kota Bogor, dan tentunya seluruh keluarga besar JNE, akhirnya membuahkan hasil.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan bangga sekali, apalagi ini emas pertama di Cabor Shorinji Kempo untuk Jawa Barat. Saya berterima kasih atas dukungan dari keluarga, sahabat, teman maupun kolega bisa kembali membawa emas untuk Jawa Barat dan Kota Bogor,” ujar Haggies Mugara yang berhasil naik podium meraih medali emas dan perak di perhelatan olahraga terakbar tingkat nasional, PON XX Papua.

Baca juga : JNE Dukung Hagies Mugara, Raih Medali Emas PON XX Papua!

“Dan tentunya untuk JNE yang sudah mendukung penuh, sehingga saya bisa berada di PON XX 2021 ini. Semoga hal ini bisa menginspirasi yang lainnya, agar melahirkan banyak prestasi,” tambah Haggies ketika dihubungi JNEWS pada Senin (11/10/2021).

Keberhasilan Haggies Mugara dan pasangannya Adinda Putri Sofyan meraih medali emas merupakan ajang epic come back. Hal itu karena pada ajang kualifikasi pasangan ini menempati peringkat 2 dikalahkan oleh pasangan tuan rumah.

“Di final saya dan Adinda bisa mengalahkan pasangan tuan rumah atlit Papua dan meraih medali emas. Dari 5 peserta yang berhasil lolos semua lawannya berat-berat, tetapi saat bertanding, saya selalu optimis memotivasi diri bisa juara, karena saya yakin kerja keras tidak mengkhianati hasil,” ucap Ksatria yang setiap hari bertugas sebagai kurir delivery ini.

Terkait kekuatan lawan untuk Cabor Shorinji Kempo, menurut Haggies, hampir merata dan semua lawan-lawannya cukup berat.

“Semua lawan berat dan hebat-hebat. Namun saya selama 2 tahun belakangan terus berlatih lebih keras lagi meski di tengah pandemi Covid-19 dan hasilnya, Alhamdulillah menjadi juara.  Rencana ke depan saya kembali akan mengikuti training center di Bogor untuk Pra Porda bulan November mendatang,” pungkas Haggies. *

Baca juga : Masyarakat di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Makin Mudah Kirim Paket

Exit mobile version