Ini Referensi Perlengkapan Wajib Bawa ke Kantor

Salah satu tantangan saat perjalanan menuju maupun pulang kantor adalah bertemu dengan kemacetan, debu, terik dan panasnya matahari, serta hujan. Untuk teman perjalanan, pastinya kamu punya perlengkapan wajib bawa ke kantor.

Setiap orang punya daftar perlengkapan wajib bawa ke kantor masing-masing. Nah, berikut tips dari Shopee memilih barang sebagai teman ke kantor.

Wajib punya Self-Defense Kit agar Anti Maling dan kejahatan lainnya

Sekarang tidak hanya makeup-kit yang perlu kita bawa saat bepergian. Self-Defense Kit juga harus ditambah dan menjadi item barang wajib kalian punya untuk melindungi diri dari kejahatan baik di tempat sepi maupun ramai.

Salah satu caranya adalah dengan membawa alat pertahanan diri, seperti semprotan merica, ataupun personal alarm yang bisa digabungkan dalam satu kit agar lebih mudah dibawa kemanapun.

Selain itu dapat juga ditambahkan self-defense stick atau kubotan yang merupakan alat pertahanan diri berbentuk batang atau pisau kecil kurang lebih 15 cm, ujungnya yang tajam akan membantu kita untuk menyerang titik-titik lemah musuh.

Biar tetap keren, self-defence kit ini sudah banyak yang jual dengan warna dan motif menarik.

Baca juga: Ini 4 Tren Perilaku Konsumen Belanja di Era Digital

Persiapan agar kulit cantikmu Anti Belang karena cuaca

Perubahan cuaca panas maupun hujan yang kerap kita rasakan saat di perjalanan ke kantor maupun pulang, pastinya sangat berdampak bagi kulit.

Maka dari itu, pastikan starter-pack ini wajib kamu bawa di dalam tas!

Jaket anti UV, walaupun dari rumah sunscreen wajah dan badan sudah kamu gunakan. Tetapi jangan lupa gunakan jaket anti UV untuk perlindungan ganda kulit dari paparan sinar UV, dan fashion item penambah gaya di perjalanan.

Payung lipat multifungsi, bukan hanya untuk hujan, juga dapat melindungi kamu dari terik dan panasnya matahari. Cari yang dapat dilipat kecil, agar muat masuk di tas ya!

Baca juga: Google Ungkap Fakta-Fakta Unik di Tahun Kelinci Air

Topi, jedai, dan kacamata ala korea street style, walaupun bukan untuk melindungi kulit secara langsung, tapi dapat sebagai pelindung kepala, rambut, dan mata dari debu dan sinar matahari.

Pastikan perjalanan ke kantor tidak membosankan dan Anti Bete

Berada di tengah kemacetan dapat dibilang menjadi rutinitas harian sebagian orang saat perjalanan ke kantor baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Biarpun menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, jangan sampai membuat mood kita turun dan berubah menjadi negatif dengan cepat.

Earbuds atau Headset, selain bisa menemani kamu di jalan sambil mendengar lagu favorit, dapat juga kamu manfaatkan untuk mencari hiburan lainnya lewat smartphone.

Parfum aroma segar biar makin semangat. Agar setiba di kantor kita tidak merasa badmood karena ‘bau jalanan’, jangan lupa membawa parfum ukuran sedang atau travel size di tas dengan wangi favorit kalian agar membantu memberi aroma segar pada tubuh dan kembali bersemangat.

Baca juga: Hati-Hati, Modus Baru Pembobolan Rekening via Link WhatsApp

Ide seru membawa lato-lato dan mainan kecil lainnya. Seru juga lho jalan kaki menuju stasiun atau terminal sambil mengasah kemampuan kita bermain lato-lato.

Bahkan bisa juga membawa rubik, atau mainan kecil lainnya agar tidak bosan menunggu bus atau kereta kalian tiba. Selain mengasah keterampilan tangan, juga bisa jadi menambah hiburan selain bermain smartphone.

Exit mobile version