Semangat Juang Kurir JNE di Tengah Banjir Kalimantan Selatan

Customer merasa senang walau di tengah banjir tetap bisa menerima paket kiriman yang telah mereka nanti

Demi memberikan pelayanan terbaik  kepada para customer, rider (kurir) dari JNE Banjarmasin, Masroni dan Hadi Faisal penuh semangat mengantarkan paket sekalipun rumah customer terendam banjir. Keduanya menggunakan perahu, karena area tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor.

Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu membuat 10 kabupaten di Kalimantan Selatan terdampak, termasuk Komplek Melati Indah, Jalan Pramuka, Kota Banjarmasin yang tidak bisa dilalui kendaraan bermotor karena ketinggian airnya setinggi pinggang orang dewasa. Kawasan inilah area delivery Masroni dan Hadi Faizal.

Masroni, JNE Banjarmasin

Meski demikian keduanya tak mau menyerah. Dengan menggunakan perahu mereka  tetap delivery paket yang sudah ditunggu oleh para pelanggan. Keduanya berharap dengan tetap mengantarkan paket dan  mengantarkan kebahagiaan, penderitaan para customer yang terdampak banjir akan sedikit terobati.

Faizal Hadi, JNE Banjarmasin

“Kami merasa bersyukur masih bisa mengantarkan paket ke customer walau pun di tengah musibah banjir. Karena paket itu sudah mereka nanti-nantikan. Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan para customer”, ujar Depi Hariyanto, Branch Manager JNE Banjarmasin, mewakili Masroni dan Hadi.

“Semoga musibah banjir ini cepat usai dan seluruh pertugas pengantar JNE Banjarmasin bisa melakukan delivery paket seperti biasa lagi,” tambah Depi, saat dihubungi JNEWS pada Jumat (22/1/2021).

Demi menghantarkan kebahagian kepada customer, kuri JNE Banjarmasin tetap delivery paket walau harus memakai perahu.

Baca juga : JNE Banjarmasin Tetap Maksimalkan Pelayanan di Tengah Musibah Banjir di Kalimantan

Selain menggunakan perahu, proses delivery juga ada yang menggunakan sepeda. Hal ini dilakukan untuk menghindari motor mau pun mobil menjadi mogok karena genangan banjir.

Alhamdulillah respon dari pelanggan sangat baik. Mereka menyampaikan kebanggaannya kepada JNE, dikarenakan pada kondisi yang serba sulit, JNE tetap memikirkan solusi dalam pengantaran kirimannya”, tutur Depi.

Depi pun menambahkan, “Pelanggan juga merasa senang dan kagum kepada karyawan JNE, bahkan banyak yang memposting di socmed pribadi seperti instagram. Mereka mendokumentasikan bantuan dan proses pengantarannya”.

Selain mengantarkan paket kepada beberapa alamat penerima yang berlokasi di perumahan yang tergenang banjir, JNE Banjarmasin juga menyalurkan bantuan. Barang-barang berupa Sembako, mie instan, biskuit, obat nyamuk, susu dan minyak goreng diberikan kepada masyarakat terdampak.

Kurir JNE Banjarmasin antarkan paket di tengah banjir yang melanda.

Baca juga : Kolaborasi JNE & Rumah Zakat Mudahkan Masyarakat Bayar Zakat

Exit mobile version