Semarakkan PON XX Papua, JNE Jayapura Gelar Diskon Ongkir

Lambang PON XX Papua. Ribuan atlet dari 33 provinsi di Indonesia akan bertanding dalam kancah olah raga terbesar di Tanah Air ini

Dalam rangka ikut menyemarakkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, JNE Cabang Utama Jayapura menggelar beberapa program, diantaranya mendirikan booth di venue stadion tempat para altlet bertanding dan memberikan diskon 20% ongkos kirim (ongkir) untuk para atlet yang akan mengirimkan paket ke kampung halamannya.

Perhelatan olahraga terbesar di Tanah Air, yaitu PON XX di Bumi Cendrawasih, Papua, tidak lama lagi akan dimulai, yakni 2-15 Oktober 2021. Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, ajang adu prestasi para atlet nasional tersebut diperkirakan akan tetap meriah, karena ribuan atlet, official dan relawan dari 33 provinsi di seluruh Indonesia akan datang ke Papua.

Baca juga : 5 Ide Bisnis Makanan Kekinian Datangkan Cuan

Berlangsungnya PON XX di provinsi paling timur di Indonesia dan mempunyai tagline ‘Torang Bisa’ itu, disambut suka cita oleh seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Jayapura, di mana Kota Jayapura sebagai area operasionalnya akan menjadi lokasi para atlet bertanding.

Menurut Supevisor Branch Support dan Sales Marketing JNE Jayapura, Faradilah Hamzah, gaung dan kemeriahan PON XX Papua sudah mulai terasa, di mana berbagai sudut kota sudah mulai dipasangi spanduk dan umbul-umbul. “Semua instansi pemerintahan kota ikut terlibat, jadi euphoria PON XX sudah mulai terasa. Ditambah lagi sudah ada beberapa acara gebyar PON XX yang diselenggarakan di beberapa titik di Kota Jayapura,” ujarnya saat berbincang dengan JNEWS, Selasa (21/9/2021).

Baca juga : Jejak Spiritual H. Soeprapto Soeparno (Bagian 1)

Sebagai perusahaan nasional yang sudah puluhan tahun eksis di Papua, khususnya Kota Jayapura, JNE pun tidak tinggal diam bersama pihak-pihak lainnya untuk ikut menyemarakkan dan mensukseskan  berlangsungnya PON XX.

“Kami akan mengerahkan beberapa karyawan untuk ikut serta memeriahkan PON XX, kemudian memberikan diskon 20% ongkir untuk para atlet yang nantinya mengirimkan paket selama PON XX berlangsung. Selain itu juga kami membuat booth JNE di area stadion tempat para atlet bertanding,” ungkap Faradilah yang mulai bergabung di JNE sejak 2015 ini.

Mengingat Jayapura sudah lama dikenal sebagai penghasil kerajinan yang unik dan ikonik, produk kerajinan akan menjadi barang yang disukai oleh para atlet untuk dijadikan oleh-oleh atau cinderamata dan dikirim ke kampung halamannya tambah Faradilah.

“Perkiraan kami, produk kerajinan khas Papua atau pun kuliner yang sudah terkenal akan menjadi pilihan para atlet, official atau panitia lainnya. Semoga ini menjadi potensi dan ikut mendongkrak peningkatan kiriman JNE,” ujar Faradilah.

Seperti diketahui, PON XX Papau akan berlangsung di 4 wilayah, yaitu di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke, dengan mempertandingkan 47 cabang olahraga. Stadion Lukas Enembe Jayapura akan menjadi lokasi utama penyelenggaraan, baik itu upacara pembukaan maupun penutupan. *

Baca juga : Deretan Franchise Kuliner Murah di Bawah Rp15 Juta, Sikat!

Exit mobile version