Senyum Ceria Kala Puluhan Anak Yatim Disantuni Petugas Security

Puluhan anak yatim yang disantuni oleh petugas security JNE

Berharap keberkahan dan pintu-pintu rejeki dibukakan oleh Allah SWT dan untuk berbagi kebahagiaan di tengah kesulitan akibat pandemi yang tak kunjung usai, para petugas security JNE menggelar santunan kepada puluhan anak yatim dari Yayasan Yatim Al Mahsum, Kota Bambu, Jakarta Barat.

Para karyawan yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan area Kantor Pusat JNE Tomang Jakarta tersebut, memberikan santunan dalam acara yang berlangsung di lantai 3, JNE Tomang 9, dengan dipimpin oleh pembina security JNE, Dudi Ridwansyah.

Baca juga : JNE Medan Bagi-Bagi 1200 Takjil Selama Ramadan

Dalam santunan tersebut hadir ustadz Jajang Al Hajj, yang memberikan tausiyah dengan tema ‘Indahnya berbagi dengan anak yatim’. Menurut Dudi, ini merupakan santunan pertama kepada para anak yatim yang digelar oleh petugas security. Adapun santunan yang diberikan berupa uang tunai, makanan dan juga souvenir.

“Santunan kepada para anak yatim merupakan ajaran pendiri JNE, almarhum Bapak H. Soeprapto Suparno, yang kini dijadikan tradisi di perusahaan, di mana para security juga ingin berbagi dengan para anak yatim, walau nominalnya sesuai dengan kemampuan,” ujar Dudi kepada JNEWS, Rabu (14/4/2021).

Baca juga : Keluarga Rekan yang Sudah Meninggal Tak Luput Dari Perhatian Karyawan JNE Lainnya

Ihsan Putra (9 tahun), salah seorang anak yang mendapat santunan mengaku senang dengan adanya acara tersebut. Ia yang sudah menjadi anak yatim sejak usia 5 tahun itu berharap, banyak pihak yang peduli dengan para anak yatim terutama disaat pandemi seperti sekarang ini.

“Terima kasih JNE, terima kasih bapak-bapak security. Semoga kebaikan bapak – bapak security mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT. Kami berdoa semoga perusahaan JNE terus maju dan berkembang, sehingga mau peduli dengan para anak yatim,” ujarnya dengan seulas senyum. *

Baca juga : Pentingnya Packaging dan Kecepatan Pengiriman Bagi PJ Craft

Exit mobile version