Sepak Terjang JNE Pekanbaru di Bumi Lancang Kuning

Pimpinan Cabang JNE Pekanbaru, Hui Mandra (kiri) saat menyalurkan bantuan ke masyarakat, April 2020.

Riau memiliki ragam kuliner, serta sumber daya alam yang melimpah, lalu bagaimana sepak terjang JNE Pekanbaru di Bumi Lancang Kuning?

Sejak didirikan pada tahun 1997, JNE Pekanbaru turut merasakan kemajuan ibukota provinsi Bumi Lancang Kuning ini. Bermula dari kantor pertama berstatuskan sewa di Jalan Tuanku Ambusai, kini  JNE Pekanbaru sudah memiliki kantor sendiri Jalan Sisingamangaraja no. 65, Koto Tinggi, Kota Pekanbaru.

BACA JUGA : Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Siap Diresmikan

Hui Mandra, Pimpinan Cabang JNE Pekanbaru yang memberikan seluruh dedikasinya untuk kemajuan perusahaan anak bangsa ini, sejak awal didirikan di Riau teramat bersyukur JNE Pekanbaru sudah memiliki 302 orang karyawan yang siap menghantarkan amanah pelanggan.

Hui pun menyadari, kemajuan JNE Pekanbaru tak lepas dari pertumbuhan perekonomian masyarakat dan perkembangan era digital. Dengan semangat “Connecting Happiness” JNE Pekanbaru telah menangani sekitar 3.600 kiriman setiap bulannya dengan peningkatan 5% setiap tahunnya.

BACA JUGA: Laju Kencang Pertumbuhan JNE di Kota Satelit Depok

Dukung UMKM Sepenuh Hati

Hingga saat ini JNE Pekanbaru telah memiliki 151 jaringan, mulai dari dalam Kota Pekanbaru hingga tingkat kecamatan. Dengan perkembangan tersebut tentunya JNE Pekanbaru harus memberikan manfaat bagi pertumbuhan daya saing UKM di kota bertuah tersebut. “Seiring dengan perkembangan e-commerce, pengiriman JNE pun mengalami peningkatan,”ungkap Hui.

Sebagai wujud nyata dukungan terhadap UKM, JNE Pekanbaru bersinergi bersama masyarakat maupun pemerintah daerah dalam meningkatkan produktifitas para UKM di Pekanbaru. JNE Pekanbaru juga kerap memberikan pelatihan dalam hal packaging dan pengetahuan mengenai strategi digital marketing agar pelaku UKM semakin kreatif dan inovatif dalam hal pengemasan maupun pemasarannya.

Begitu pun dalam rangka HUT Kota Pekanbaru ke-235 tahun ini, JNE Pekanbaru hadir untuk memperluas sepak terjangnya dengan memberikan promo diskon khusus sebesar 23% untuk para pelanggan setia yang melakukan pengiriman menggunakan service YES (Yakin Esok Sampai) untuk pengiriman dari Kota Pekanbaru ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA : 5 Tempat Nongkrong Kece di Pekanbaru

Promo ini berlaku dari tanggal 22 – 24 Juni 2019 untuk paket dengan maksimum berat 2 kg. Disamping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @jne.pekanbaru untuk meramaikan HUT Kota Pekanbaru tahun ini.

Tak hanya itu saja, JNE Pekanbaru menawarkan berbagai peluang bagi UKM diantaranya adalah bergabung sebagai vendor PESONA (Pesanan Oleh-Oleh Nusantara) yaitu layanan khusus pemesanan online oleh-oleh dari seluruh Indonesia.

Khusus di Pekanbaru, beberapa produk andalan yang paling digemari adalah kripik Leni dan Pisang Kipas. Pelanggan JNE juga bisa mendapatkan benefit dengan bergabung sebagai member JLC (JNE Loyalty Card). Saat ini lebih dari 1.293 member JLC aktif di Pekanbaru.

Ikuti terus perkembangan dan sepak terjang JNE Pekanbaru di Bumi Lancang Kuning. Akan ada banyak terobosan dan inovasi yang dilakukan JNE Pekanbaru untuk mendorong pertumbuhan UMKM, dan pelayanan menarik lainnya buat pelanggan setia JNE.

BACA JUGA: JNE Merauke Menjadi Pilihan Utama di Ujung Timur Indonesia

Exit mobile version