Sepotong Tumpeng Atas Dimulainya Topping Off Mega Hub JNE

Acara seremoni Topping Off pembangunan Mega Hub JNE ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan tumpeng oleh jajaran Direksi JNE

Acara seremoni Topping Off pembangunan Mega Hub JNE ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan tumpeng oleh jajaran Direksi JNE

Pembangunan gedung Mega Hub di kawasan Bandara Mas, Tangerang, sudah dalam tahap akhir dengan ditandai pengerjaan bangunan atap. Dengan selesainya pembangunan Mega Hub nanti, diharapkan JNE semakin memantapkan diri sebagai perusahaan terdepan di Indonesia.

 

Walau ada pandemi Covid-19, tahapan demi tahapan pembangunan gedung Mega Hub berjalan lancar dan sesuai dengan target yang sudah direncanakan hingga tinggal finishing pembangunan bagian atap gedung. Untuk menandai keberhasilan tersebut, digelar acara seremoni topping off, Kamis (13/8/2020).

Hadir dalam acara yang disiarkan langsung melalui Facebook JNE Arjuna dan apilasi Zoom tersebut yakni Presiden Direktur  JNE, M. Feriadi yang didampingi Direktur JNE Chandra Fireta dan Edi Santoso serta pejabat JNE lainnya. Ketiga jajaran Direksi JNE melakukan penekanan tombol sirine dan juga pemotongan tumpeng. Acara tersebut disiarkan langsung melalui Facebook JNE Arjuna dan aplikasi Zoom. Tidak ketinggalan, dalam acara juga dilakukan santunan kepada anak-anak yatim.

Baca Juga : Pastikan Proyek ‘On The Track’, Direksi JNE Tinjau Pembangunan Mega Hub

Dalam sambutannya M. Feriadi menyatakan, Mega Hub selain akan menjadi ikon dan kebanggaan JNE, juga akan menjadi kebanggaan nasional, karena Mega Hub ini merupakan yang terbesar di Indonesia yang dibangun dan dimiliki oleh perusahaan logistik. “Kita semua harus bersyukur, pembangunan fisik mega hub yang sudah dinanti-nantikan sejak lama sudah berdiri kokoh dan megah. Ini akan menjadi bagian sejarah dari JNE. Mega Hub akan menambah speed, akurasi sehingga permasalahan yang ada sebelumnya akan teratasi,” ujarnya.

Tentu saja pencapaian tersebut menjadi sebuah kenikmatan dari Allah SWT yang patut disyukuri semua khususnya keluarga besar JNE, di mana pada saat ini banyak perusahaan yang di masa pandemi Covid-19 banyak yang kolaps dan merugi, tetapi sebaliknya JNE terus maju dan berkembang. “Ini berkat kerja keras kita semua, para Ksatria dan Srikandi JNE, berkat doa dari para anak yatim, dan tentunya berkat pertolongan Allah SWT, yang selalu memberikan rejeki yang lebih kepada JNE,” pungkasnya.

Sementara itu Dody Wahyono Putro, selaku Project Manager Mega Hub  menuturkan, progres pembangunan sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 82 persen, dan untuk bangunan ware house progresnya sudah mencapai 99 persen. “Perkiraan pada Oktober nanti sudah selesai dan bisa diserahkan ke pihak JNE. Tenggang waktu tersebut untuk mengejar mesin sortir otomatis dan peralatan lainnya yang akan datang dan segera dipasang,” terang Dody. *

Baca Juga : Ini Fakta Tentang Mega Hub JNE di Tangerang

Exit mobile version