Serentak di 13 Kota, JNE Gelar Suntik Gratis Vitamin C

jne mengadakan program suntik gratis vitamin c di 13 kota

Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head Samsul Djamaludin berfoto bersama Ketua Yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman, dan beberapa perwakilan lain dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Kelurahan Tomang, dan Polsek Tanjung Duren

JNEWS, Juni – Sejak jam 10 pagi, sekitar 100 kursi yang disediakan untuk peserta suntik vitamin C sudah terisi penuh. Peserta yang terdiri dari karyawan JNE, keluarga karyawan, dan masyarakat umum yang berdomisili di sekitar Tomang, tampak tertib menunggu giliran panggilan dari panitia.

Seorang perawat terlihat sedang memijit-mijit lengan seorang perempuan berseragam polisi sebelum menyuntikkan vitamin C. “Masih belum ketemu titiknya, nih. Masih dicari dulu,” sahut Siti tersenyum saat berbincang dengan JNEWS. Siti merupakan anggota kepolisian dari Polsek Tanjung Duren yang ikut mendaftar program suntik Vitamin C di Kantor Pusat JNE Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat.

Itulah sekilas suasana yang terekam dalam program Suntik Gratis Vitamin C yang berlangsung Rabu kemarin (7/6/2023) yang berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore di Tomang Raya No. 11. Selaku penyelenggara, JNE bekerjasama dengan Yayasan Global CEO Indonesia menggelar program Suntik Gratis vitamin C sebanyak 5000 dosis. Tidak hanya di Jakarta, Suntik Gratis ini juga serentak dilaksanakan di 12 Cabang JNE lainnya, yaitu Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Cikarang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Baca juga: Dinilai Aktif dalam Kegiatan CSR, JNE Raih CSR Brand Equity Award 2023

Seorang perawat tampak sedang memeriksa karyawan JNE

Disaksikan oleh Trisya Suherman selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David Napitupulu SH.MM, Camat Kecamatan Grogol Petamburan Drs. Joko Mulyono, Lurah Tomang Dra. Dwi Kurniasih. MA, serta jajaran Koramil 03 Grogol Petamburan, perwakilan JNE Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head, menyatakan dalam sambutan pembukanya bahwa JNE komit terhadap kesehatan masyarakat, khususnya kesehatan karyawan dan keluarganya. ”Kegiatan suntik Vitamin-C ini kami selenggarakan untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya para petugas garda terdepan seperti: kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang banyak berhubungan dengan pelanggan, sehingga dapat menjaga kesehatan dan menambah daya tahan tubuh dalam bekerja,” terangnya.

Sebagai mitra penyelenggara, ketua Yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman menyampaikan apresiasinya kepada JNE yang concern dengan kesehatan masyarakat. “(Program ini) tentunya membantu kesehatan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh, setelah pandemi covid-19, sehingga menciptakan kesehatan di lingkungan kerja, agar ekonomi kita cepat pulih dan Indonesia bangkit. Semoga JNE selalu berkolaborasi dengan Yayasan Global CEO Indonesia,” pungkasnya.

Sedangkan HSE & Security Department Head JNE Heny Sulistiyawati menjelaskan bahwa JNE dan Yayasan Global CEO Indonesia sering berkolaborasi dalam program-program layanan kesehatan bagi masyarakat maupun karyawan dalam beberapa tahun terakhir, misalnya dalam program vaksinasi massal untuk membangun kekebalan masyarakat dari covid 19. “Ada rencana dan pembicaraan bahwa program layanan kesehatan seperti ini, ke depan, akan bersifat regular . Tetapi untuk sementara, kegiatan ini dilaksanakan hari ini dulu,” tuturnya kepada JNEWS.

Baca juga: Jadi Tren di Masa Pandemi, Ini Manfaat Bersepeda bagi Kesehatan!

 

 

 

Exit mobile version