Liburan Akhir Tahun, Sewa Mobil di Movic Mulai Rp 11.000

Sewa mobil Movic cuma Rp 11.000

Sewa Mobil Movic – Kebutuhan masyarakat akan transportasi yang aman dan nyaman semakin tinggi. Terlebih selama pandemi, tak sedikit para komuter yang kian selektif dalam memilih moda transportasi untuk menunjang aktivitasnya.

Memenuhi kebutuhan tersebut, Movic platform sewa mobil online dari Astra Digital, menghadirkan promo spesial akhir tahun, khususnya untuk yang ingin bepergian tanpa perlu khawatir masalah keamanan dengan harga yang bersahabat.

“Kami sadar kebutuhan mobilisasi semakin tinggi. Movic pun hadir untuk memberikan solusi. Promo sewa mobil dengan dan tanpa sopir mulai Rp11-12 ribu saja,” tutur Product Owner Movic Christianto.

Promo spesial sewa mobil ini bersamaan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas) yang diselengarakan pada 11-12 Desember 2020.

Ada beragam pilihan mobil yang bisa disewa oleh konsumen dari rental partner Movic di 58 kota se-Indonesia. Konsumen tinggal menentukan jenisnya saja sesuai dengan kebutuhan, mulai dari SUV, MPV, sedan, atau pun mobil yang dimensinya lebih kecil.

BACA JUGA : Waduh .. Jadwal Liburan Panjang Akhir Tahun Dipotong

“Selain menyemarakkan program serempak akhir tahun, promo ini juga untuk memudahkan yang mau bepergian atau liburan dengan lebih aman dan nyaman tanpa khawatir,” ujar Christianto.

Sewa mobil Movic konsisten memberikan pelayanan berkendara yang paripurna, aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan. Setiap unit mobil yang disewakan, sebelumnya telah wajib melewati uji kebersihan, yakni dibersihkan dengan desinfektan, baik sebelum dan sesudah digunakan.

Tak cuma itu, setiap pengemudi dan penumpang juga disediakan masker untuk dipakai selama berkendara. Dengan demikian, maka penerapannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Jadi, baik pengemudi maupun penumpang sama-sama merasa aman selama bepergian dengan Movic,” tutup Christianto.

Karena akhir tahun tinggal menghitung hari, jika ada rencana untuk bepergian, biar lebih aman dan nyaman, anda bisa langsung melakukan sewa mobil di Movic.

Nikmati promo sewa mobil dengan dan tanpa sopir atau sewa mobil untuk keperluan pulang atau pergi bandara mulai harga Rp11.000-12.000. Syarat dan ketentuan berlaku, ya!

Exit mobile version