Siang Ini, JNE Siap Bongkar Strategi Pemasaran Online dari Pontianak

JNE Pontianak

 

Konsisten memberikan edukasi serta cerita-cerita sukses dari para pelaku usaha atau UMKM di Tanah Air, JNE kembali menggelar Ngajak Online dengan tajuk Goll..Aborasi Bisnis Online yang memang sedang naik daun di tengah-tengah pandemi.

Melanjutkan kota-kota sebelumnya, kali ini JNE Ngajak Online digelar dari kota Pontianak yang mengajak para pelaku UMKM atau UMK untuk bergabung sambil berbagi cerita dan pengalaman.

Selain itu, tentunya sekaligus menambah wawasan karena akan ada materi-meteri soal strategi marketing atau pemasaran yang diberikan oleh para bintang tamu, yakni Darmawan selaku Branch Manager JNE Pontianak, Rio Pratama selaku Founder & Owner Ryoupastries @ryoupastries.id dan Limin selaku Founder & Owner Aming Coffee @amingcoffee.

BACA JUGA : Lintas Komunitas JNE Medan Bikin Bekerja Lebih Menyenangkan

Tak ketinggalan, JNE Pontianak pastinya bakal memberikan bocoran-bocoran terkini soal porgram-program serta promo yang diberikan untuk membantuk kelancaran usaha bisnis para UMK dan UMKM di Pontianak.

Bakalan rugi bila tidak ikutan, karena selain menambah pengetahuan, akan ada hadiah-hadiah seru yang diberikan sepanjang acara. Karena itu, jangan sampai ngga ikutan, apalagi tidak dipungut biaya apapun.

Acaranya sendiri akan dihelat hari ini (25/10/2021) dari pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Peserta yang join sampai akhir acara akan mendapatkan:

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Exit mobile version