Simak Tampilan Toko Official Garmin di Central Park Mall Jakarta

Ini Toko Offline Ketiga Mereka

Garmin merilis official brand store ketiga di Indonesia. Padahal transaksi mereka secara online sendiri sebenarnya cukup tinggi.

Garmin Indonesia mengumumkan pembukaan Garmin Brand Store ketiga di Indonesia bersama PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group.

Garmin Brand Store yang baru dibuka berlokasi di Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Jakarta.

Garmin Brand Store akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle, memungkinkan Konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Pelajari Tips Sukses Bisnis Toko Kelontong

Antara lain: Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja, karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah, membatasi jumlah Konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, mengukur suhu Konsumen yg akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mewajibkan Konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

“Kami ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin,” menurut Mr. Scoppen Lin, Director, Garmin Asia.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengaku dalam mendukung layanan purna jual di Indonesia, Garmin juga bekerjasama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group.

“Kami memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart yang tentu menambah peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia. Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” ujarnya.

Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai pukul 11.00-20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Selama beberapa dekade, Garmin telah merintis cara baru bernavigasi dengan GPS dan perangkat nirkabel serta aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang hidup dengan gaya hidup aktif. Garmin melayani lima pasar utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan.

Baca Juga: Kisah Sukses UMKM Manfaatkan Teknologi Digital untuk Mandiri

Exit mobile version