Smart Point Jadi Solusi Percepat Kiriman di Kawasan Industri Cikarang

smart point jne di cikarang

Kantor Smart Point yang ada di Kawasan Industri Deltamas, Cikarang Pusat.

JNEWS – Dengan area pengantaran meliputi beberapa kawasan yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi, seperti Kawasan Industri Jababeka, Lippo Cikarang dan Delta Mas, JNE mendirikan Smart Point di Cikarang Pusat agar pengantaran akhir ke alamat tujuan semakin cepat.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan, terutama dalam hal proses pengiriman paket sampai dengan lebih cepat dan tepat waktu, JNE Cabang Utama Cikarang, Jawa Barat, mendirikan beberapa smart point, antara lain di kawasan Cikarang Pusat.

Smart point dengan luas cukup memadai ini mencakup area pengantaran sebagian kawasan industri yang ada di Cikarang seperti Kawasan Industri Jababeka, Lippo Cikarang dan Kawasan Industri Delta Mas.

Menurut Koordinator Smart Point JNE Cikarang Pusat, Yanto Tri Cahyono, selain kawasan industri, area pengantarannya juga mencakup beberapa perumahan dan juga apartemen di Cikarang. “Hampir semua area delivery sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang bergeliat selama 24 jam karena banyak pabrik berdiri di Cikarang ini. Ada puluhan kurir yang terus bekerja keras untuk memastikan pelayanan JNE maksimal sehingga para customer merasa puas,” ujar Yanto saat berbincang dengan JNEWS, Sabtu (1/6/2024).

Dengan sistem kerja yang terbagi 2 shift, dituturkan Ksatria yang mulai bergabung di JNE tahun 2011 ini, para kurir mobil dan kurir motor melakukan pengantaran paket hingga malam, begitu juga hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional tetap masuk dengan sistem rotasi bergilir.

Baca juga: Kunjungi Mega Hub di Tangerang, Wakil Ketua MPR Kagumi Fasilitas JNE

“Keberadaan smart point di Cikarang Pusat dan dengan didukung oleh kerja keras seluruh tim, banyak customer memberikan apresiasinya, karena paket yang sudah ditunggunya sampai lebih cepat dan tepat waktu,” jelas Yanto.

Yanto menambahkan, sebelum berdirinya smart point JNE Cikarang Pusat, paket kiriman yang akan diantar ke alamat akhir penerima harus diambil dari Kantor Cabang Utama di Cibitung yang memakan waktu lumayan lama terlebih apabila kondisi lalu lintas sedang macet.

“Smart Point Cikarang Pusat mulai beroperasi Oktober 2020. Keberadaannya membuat waktu delivery semakin cepat, para pelanggan pun diuntungkan. Kami dengan seluruh tim terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Bersyukur sekarang  ini kiriman terus meningkat,” pungkas Yanto yang hobi otomotif dan memancing ini. *

Exit mobile version