So Sweet, Ridwan Kamil Kasih Kado Motor Custom UMKM Buat Bu Cinta

Motor Custom Ridwan Kamil buat Istri garapan UMKM

Motor Custom Ridwan Kamil buat Istri garapan UMKM/@ridwankawil

Selain kharismatik, salah satu sisi menarik dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil adalah romantis. Hal ini sering menjadi sorotan para nitizen saat ia menulikskan hal menarik soal istrinya, Atalita Praratya.

Momen awal 2021, Kang Emil, sapaan akrabnya, juga kembali melakukan hal yang sama, namun kali ini bukan sekadar lewat kata-kata saja, tapi melalui kado spesial yang diunggah melalui akun instagram pribadinya, @ridwankamil.

Kang Emil memberikan hadiah sebuah motor custom berbasis Kawasaki W175 di ulang tahun perkawinannya yang ke-24. Sontak hal ini pun membuat perhatian utama para nitizen.

BACA JUGA : Rumah Produksi Bersama, Pintu UKM Furnitur Bersaing

Menariknya lagi, motor custom untuk istrinya yang akrab disapa “Bu Cinta” itu merupakan garapan builder lokal, yang merupakan salah satu UMKM bergerak dibidang modifikasi otomotif dan cukup ternama di segmennya.

Kang Emil pun berbagi sedikit cerita dalam unggahannya yang menceritakan sedikit soal kado untuk istri sekaligus upayanya membantu UMKM lokal di Jawa Barat.

“Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Agar bengkel-bengkel yang mati suri bisa hidup lagi,” tulis Kang Emil.

“Bersepeda atau bersepedamotor juga adalah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan,” sambungnya.

Seperti diektahui, Yasashii Garage sendiri memang sudah terkenal menghasilkan karya-karya modifikasi sepeda motor yang cukup ciamik. Usaha UMKM sektor modifikasi walau belum terlalu dilirik, namun sebenarnya merupakan usaha yang berkelanjutan dan memiliki efek domino ke usaha lainnya.

Motor Custom Ridwan Kamil buat Istri garapan UMKM/@ridwankamil

BACA JUGA : Bikin Foto Produk Kuliner UMKM Lebih Merangsang

Karena dalam mengerjakan sebuah karya modifikasi, pastinya akan melibatkan banyak rantai penghubung di sekelilingnya. Mulai dari jasa las, cat, dan lain sebagainya.

Lihat saja tampilan motor custom Bu Cinta yang kini disulap dengan gaya klasik berwarna serba putih. Namun selain terpesona dengan karya UMKM ini, hal lain yang menjadi perhatian adalah awal postingan Kang Emil yang bakal salah fokus pada suami, yakni ;

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain,..apalagi ke lelaki lain”—Jajang Kastem.

Exit mobile version