Sosok “Man of the Match” di Tribun Suporter Cosmo JNE FC

Sosok “Man of the Match” di Tribun Suporter Cosmo JNE FC

Di luar laga seru Cosmo JNE FC dan Pendekar United, ada pemandangan mencolok dari tribun yang penontonnya mayoritas berseragam JNE. Sepanjang pertandingan, pria berseragam JNE yang mengenakan kopiah dan kacamata hitam itu berdiri paling depan di atas podium kecil sambil mengomando ratusan supporter Cosmo JNE untuk meneriakkan yel-yel yang membakar semangat pemain.

Suporter Cosmo JNE tampak heboh saat ia memeragakan kepiawaian berjoget yang sepintas gerakannya mirip tari jaipongan dan sepintas lagi mirip joget seorang diva dangdut nasional.

Sosok itu bernama Imran Sadewa. Di antara rekan-rekan kerjanya di JNE Cabang Pontianak, Imran lebih dikenal dengan panggilan “Usu”, nama yang lazim diberikan pada anak bungsu  keluarga di Pontianak.

Imran mengaku didaulat oleh rekan-rekannya untuk mengomandoi suporter Cosmo JNE di tribun penonton untuk memberi motivasi ekstra pada tim kebanggaan JNE di Liga Futsal Profesional ini. Tentang perannya Imran berseloroh, “Ya, sebagai pengendali massa.”

Imran berfoto bersama Vahid Shafiei, pemain Cosmo JNE FC asal Iran

Saat berbincang dengan JNEWS, Imran mengungkapkan bahwa pemain favoritnya di Cosmo JNE adalah “Vahid” (Red: Vahid Shafiei adalah pemain Cosmo JNE FC asal Iran). Selain mainnya bagus, terutama “Karena Vahid mirip dengan saya”, ujarnya sambil tergelak.

Imran bekerja di JNE sejak tahun 2014. Awalnya, Imran pertama kali diterima sebagai staf Inbound (manajemen pengelolaan barang yang masuk ke kota tujuan) di bagian gudang. Sekarang, Imaran sehari-hari bekerja sebagai driver pick up di bagian outbond (manajemen pengelolaan barang yang keluar dari kota asal atau origin).

Belakangan olahraga futsal cukup populer di kota Pontianak. Meski agak jarang bermain futsal, Imran yang kini sedang menantikan anak pertamanya, mengaku sering mengikuti perkembangan berita futsal terbaru bersama trman-temannya. “Harapannya bagi Cosmo JNE, selalu solid. Tetap semangat agar terus lebih baik,” pungkasnya.

Baca juga: Tampil Trengginas, Cosmo JNE FC Libas IPC Pelindo 12-2

Exit mobile version