Sosok Peraih Supervisor Terbaik JNE Pusat

Detya Amanda Kirana dari Section Head Corporate Sales Department peringkat 1 Best Supervisor JNE 2022 dari JNE Pusat.

JNEWS – Setelah melalui penilaian dari dewan juri, Detya Amanda Kirana dari Departemen Corporate Sales terpilih sebagai peraih Supervisor Terbaik JNE 2022. Sedangkan Supervisor Frontline Vidi Gita Yuriantus, terpilih sebagai peringkat 2.

Bagi Detya Amanda penghargaan ini merupakan penghargaan pertamanya di JNE. “Saya sangat bahagia bisa naik ke panggung di puncak perayaan HUT JNE Ke-33 untuk mendapatkan penghargaan ini,” ujar Detya kepada JNEWS.

Menurutnya, mengingat tahun 2022 merupakan fase peralihan usai pandemi Covid-19, tantangan yang dihadapi tidak ringan dan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, dirinya bersyukur tahun 2022 dilaluinya dengan sebuah prestasi yang membanggakan.

“Saat itu kami bersama tim sales terus berkontribusi memberikan yang terbaik untuk perusahaan dan memberikan paparan strategi yang dapat memberikan high impact untuk perubahan bisnis JNE ke depannya,” ucapnya.

Baca juga: JNE Padang Pacu Kiriman Kargo dan Kurir Instan di Tahun 2024

Supervisor Frontline Vidi Gita Yuriantus, peringkat 2 Best Supervisor JNE 2022 dari JNE Pusat.

Usai mendapat penghargaan, ke depannya Detya bertekad akan terus belajar untuk bisa mengembangkan diri ke arah yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pekerjaan. “Saat ini saya bersama tim terus berusaha meng-handale customer corporate besar JNE seperti untuk industri perbankan, FMCG, ritel, otomotif, high tech dan telekomunikasi,” ucap Detya. “Terima kasih untuk jajaran Direksi JNE dan penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh tim saya di sales,” tandasnya.

Rasa bangga juga diutarakan oleh Vidi Gita. “Alhamdulillah, sangat senang dan bersyukur. Terima kasih kepada semua tim dan pimpinan atas kepercayaannya, sehingga akhirnya saya terpilih sebagai runner-up Supervisor Terbaik dari JNE Pusat,” ujarnya.

Baginya pencapaian tersebut dapat menjadi stimulus buat tim dan rekan kerja lainnya untuk dapat terus berkreasi dan berprestasi dalam memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan. “Pencapaian ini juga bukan semata hasil kerja saya sendiri tetapi merupakan hasil kerjasama tim selama ini,” ucapnya. *

Baca juga: JNE Targetkan Tumbuh Lebih Tinggi Tahun 2024 di Tanah Rencong

Exit mobile version