Sudah Dibuka, Ini Harga Tiket Masuk Wahana KKN Desa Penari

Wahana KKN Desa Penari

Siapa di sini yang suka dengan wahana horor atau misteri? Kalau suka, tidak ada salahnya jika melirik wahana horor KKN di Desa Penari yang sekarang ini sedang digelar di Mall FX Sudirman, Jakart. Penasaran kan berapa harga tiket masuknya?

Ya, mungkin kamu masih ingat dengan kisah KKN Desa Penari yang viral di Twitter pada 2019 lalu. Kala itu, kisah horor yang dibagikan melalui thread di Twitter ini booming dan menjadi viral lantaran banyak yang mengganggapnya sebagai kisah nyata.

KKN Desa Penari merupakan kisah horor tentang sekelompok mahasiswa yang tengah menjalankan sebuah Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa yang konon berada di Banyuwangi, Jawa Timur. Sayangnya, niat KKN para mahasiswa itu tidak semulus yang direncanakan.

Baca Juga: Enggak Mudik? Yuk, Habiskan Libur Lebaran dengan 3 Aktivitas Seru Ini

Selama menjalankan KKN, para mahasiswa yang terdiri dari laki-laki dan wanita ini mengalami kejadian atau pengalaman horor yang menyeramkan. Bahkan dalam cerita yang ditulis di Twitter menyebut bahwa pengalaman para mahasiswa dalam menjalankan praktik KKN berakhir tragis.

Kisah perjalanan misteri para mahasiswa itu pertama kali diceritakan melalui akun Twitter bernama @SimpleM81378523. Saking viralnya, kisah ini pun langsung mendapat perhatian produser dan rumah produksi untuk dibuatkan film yang sebagaimana kita ketahui, baru diluncurkan pada tahun ini.

Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong di Sarinah, Makin Keren Setelah Renovasi

Tidak hanya dibuat dalam bentuk film layar lebar, kisah misis menyeramkan ini juga diadaptasi dalam bentuk wahana misteri yang diselenggarakan di lantai 7 Mall FX Sudirman, Jakarta. Hal ini diumumkan sendiri oleh akun @SimpleM81378523.

“Cuma mau ngingetin, besok Wahana rumah hantu KKN di Desa Penari resmi di buka, wahana ini sendiri hanya berlangsung selama 1 bulan ini saja, mulai dari tgl 7 mei – 5 juni 2022, di Mall FX Sudirman, lantai F7 monggo, saya juga nanti pasti datang tapi sebentar saja. #KKNdiFXSenayan,” tulisnya di Twitter.

Sesuai namanya, yakni ‘KKN di Desa Penari: Perjalanan Melalui Sebuah Cerita’, wahana misteri ini merupakan wahana misteri atau horor yang mengusung tema KKN Desa Penari. Wahana ini dibuka sejak tanggal 7 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022 mendatang.

Tiket masuknya sendiri bisa dibeli melalui situs Tiket.com. Lalu berapa harga tiketnya? Seperti dilansir dari akun Instagram FX Sudirman, harga tiket masuk wahana misteri KKN di Desa Penari dijual Rp50.000 untuk weekday (Senin-Kamis). Sementara untuk weekend (Jumat-Minggu) dijual dengan harga Rp60.000. Wahana beroperasi mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB untuk weekday dan pukul 1.00 – 21.00 untuk weekend.

Baca Juga: Luna Maya Pilih Destinasi Wisata Terdekat untuk Self Healing

Exit mobile version