Sujud Syukur Karyawan Pemenang Hadiah Rumah HUT JNE Ke-33

Abdul Rohman, kurir pick up JNE Pusat Jakarta (kiri) pemenang hadiah rumah.

JNEWS – Hadiah grand prize 2 unit rumah di setiap puncak perayaan HUT JNE selalu menjadi momen yang mendebarkan bagi karyawan JNE di seluruh Indonesia. Dan, pada puncak perayaan HUT JNE Ke-33 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang beruntung mendapatkannya adalah I Putu Suka Legawa, karyawan dari JNE Cabang Denpasar, dan Abdul Rohman, karyawan dari Departemen Pick Up dari kantor JNE Jakarta.

Bagi Abdul Rohman, kurir pick up di JNE Pusat Jakarta, mempunyai rumah pribadi adalah impian yang rasanya sulit digapai dalam waktu dekat. Bisa dimaklumi, harga rumah apalagi di kawasan perkotaan mahal dan butuh waktu lama untuk menabung . Namun, bila sudah menjadi rezeki, mimpi itu kini dalam sekejap menjadi kenyataan saat namanya keluar dalam undian grand prize pada perayaan HUT JNE, Minggu (26/11/2023) kemarin.

“Saya kebetulan masih mengontrak rumah bersama isteri dan anak di kawasan Jakarta Pusat. Sebelumnya tinggal di rumah orang tua di Bogor. Pas HUT JNE kemarin, kebetulan saya tidak bisa datang karena sedang piket. Awalnya, sempat tidak percaya saat diberitahu oleh koordinator bahwa saya mendapat hadiah rumah,” ujarnya saat dihubungi JNEWS.

Setelah merasa yakin bahwa dirinya benar mendapatkan hadiah rumah tersebut, karyawan yang mulai bergabung di JNE sejak Mei 2017 ini mengaku langsung gemetar dan spontan sujud syukur.

Baca juga: Seru Campur Haru Puncak Perayaan HUT JNE Ke-33

I Putu Suka Legawa, karyawan JNE Cabang Utama Denpasar, pemenang hadiah rumah.

“Gemeteran dan langsung sujud syukur. Air mata saya juga menetes menahan haru bahagia mendapat rezeki nomplok dan tak terduga sebelumnya. Mungkin rejeki anak kedua saya yang masih dalam kandungan. Rencana nanti rumah ini akan saya tinggali, jadi tidak perlu mengontrak lagi,” ucapnya.

“Terima kasih JNE, terima kasih para pimpinan JNE. Semoga JNE terus maju dan berjaya, sehingga akan banyak lagi karyawan lainnya yang mendapatkan hadiah rumah, terutama mereka yang selama ini belum mempunyai rumah,” ungkap Ksatria kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1996 ini.

Rasa senang dan haru juga diungkapkan I Putu Suka Legawa. Karyawan bagian inbound checker JNE Cabang Utama Denpasar, Bali ini tidak menyangka akan mendapat hadiah grand prize rumah. “Terima kasih JNE, semoga JNE terus berjaya dan semakin dicintai masyarakat Bali dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya sama sekali tidak menyangka sebelumnya,” ucap Ksatria kelahiran Denpasar, 8 Juli 1997 ini.

Dengan hadiah rumah tersebut, menurut Putu akan dijadikan bekal nanti bila sudah menikah. “Karena saya masih lajang, selama ini tinggal bersama orang tua dan baru sebatas menabung untuk biaya menikah bila nanti sudah tiba waktunya. Sangat senang dan bersyukur dapat hadiah rumah dari JNE, jadi bila nanti sudah menikah tidak perlu memikirkan membeli rumah lagi,” pungkas Ksatria yang hobi memancang ini dengan nada senang. *

Baca juga: Berharap Keberkahan di Hari Jadi JNE ke-33

Exit mobile version