“Surprise” untuk Presdir JNE di Hari Ulang Tahunnya Kali Ini

Presiden Direktur JNE (Tengah) dalam acara perayaan Ultahnya yang Ke-52 tahun

Bagi Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, hari ulang tahun harus dimaknai dengan cara bersyukur dan introspeksi diri untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta, Allah SWT. Selain itu, Ia berharap semakin dekat dengan para anak yatim dan kaum dhuafa lewat pemberian santunan terlebih saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Raut wajah pemimpin yang akrab disapa ‘Pak Feri’ tampak bergembira sambil menggendong anak yatim siang itu, Rabu (3/2/2021), saat sebuah acara sederhana diadakan untuk merayakan hari jadinya tahun ini. Perayaan hari ulang tahun Presiden Direktur JNE yang dikenal dekat dengan karyawan tersebut berlangsung di ballroom lantai 7, JNE Tomang 11.

Baca juga : Borong Penghargaan Best Koordinator dan Best Jr. Supervisor Sekaligus Berkat Inovasi

Dalam acara yang dihadiri undangan terbatas ini, tampak hadir jajaran Direksi JNE di tengah beberapa tamu dan anak – anak yatim perwakilan dari Yayasan Al Haq, Jakarta Barat. Acara pun digelar dengan menjalankan protokol kesehatan serta disiarkan secara virtual yang diikuti oleh kantor cabang JNE di seluruh Indonesia.

Mengawali rangkaian acara, dilakukan santunan kepada anak yatim dan seperti biasanya M. Feriadi bercengkrama dengan mereka. Setelah itu, acara berlanjut dengan potong tumpeng di mana potongan tumpeng pertama diberikan kepada anak yatim dan yang kedua diberikan kepada Direktur JNE, Edi Santoso.

Baca juga : JNE Terus Penuhi Kebutuhan Pengiriman Paket Di Bumi Mutiara Khatulistiwa

Selanjutnya, Pak Feri mendapat surprise dengan kehadiran pelawak legendaris H. Bolot, Malih Tong Tong dan aktor Didi Riyadi di momen spesial ini. Dengan lawakan dan humor yang khas, ketiganya mampu membuat semua yang hadir tertawa terhibur.

“Ini merupakan perayaan hari ulang tahun pertama saya di tengah suasana pandemi Covid-19, yang belum tahu kapan akan berakhir. Bagi saya, hari ulang tahun harus dimaknai sebagai momen untuk bersyukur dan introspeksi diri supaya lebih dekat kepada Allah SWT. Selain itu juga agar bisa semakin dekat dengan anak yatim,” ujar M. Feriadi.

Baca juga : Sukses Berinovasi, UMKM Kulit Asal Garut Beromzet Puluhan Juta

Menurutnya, dirinya sangat bersyukur di tengah suasana pandemi dan banyak bencana, masih diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa tetap menjalin tali silaturahmi baik secara offline maupun online. Begitu juga bisnis JNE terus berjalan dan terus tumbuh.

“Seperti makna yang terkandung dalam ayat surat Ar Rahman. ‘Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?’ Bisnis JNE terus tumbuh, kita tidak terpapar Covid-19. Itu semua merupakan anugerah dan nikmat besar dari Allah SWT,” ucap M. Feriadi.

“Musibah dan bencana yang akhir-akhir ini banyak melanda, harus kita maknai untuk instrospeksi diri agar semakin mengingat dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Berkenaan dengan ulang tahun, kita harus terus bersyukur, berdoa dan terus berbuat kebaikan”, tambahnya.

Baca juga : Tim Investigation Management Officer JNE Lakukan Pengawasan Layaknya Reserse

“Bila keimanan kita kuat maka imun pun akan semakin kuat. Semoga musibah dan bencana tidak terkecuali Covid-19 segera berakhir”, ungkap M. Feriadi, dengan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua keluarga besar JNE yang di masa pandemi tetap bekerja memberikan hal terbaik bagi perusahaan dengan terus melayani seluruh pelanggan secara prima.

Dalam perayaan Ultah kali ini, M. Feriadi mendapat ucapan selamat dan doa dari banyak pihak termasuk juga para selebriti tanah air seperti Ali Zainal, Didi Riyadi, Melanie Subono, Ivan Gunawan dan juga selebriti lainnya. *

Baca juga : Ini Dia Daftar Para Pemenang JNE Competition 2020

Exit mobile version