Tablet Baru Huawei, Siap Bikin Pelaku UKM Tampil Profesional

Huawei merilis MatePad T10s

Huawei merilis MatePad T10s

 

Huawei merilis MatePad T10s yang merupakan tablet multifungsi untuk melengkapi kebutuhan usaha sampai keluarga yang serba online di tengah Pandemi Covid-19. Dengan desain yang slim dan ringgan, tablet ini pun diklaim ramah digunakan seluruhan anggota keluarga dan paling penting lagi, banderolnya juga “nyaman” dengan kantong.

Huawei MatePad T 10s memiliki desain premium yang mampu mengakomodir seluruh kebutuhan keluarga, mulai dari usaha bisnis UMKM yang dimiliki orang tua, hiburan untuk anggota keluarga termasuk anak.

Tablet terbaru Huawei tersebut merupakan perangkat kelas menengah yang berfokus pada hiburan. Karena itu, Huawei MatePad T 10s memiliki layar panel 10.1 inci FHD Large Display dengan 80% Screen-to-body Ratio, dan IPS Full HD.

Resolusinya juga cukup apik, yakni 1.920 x 1.200 piksel dan 70% dari gamut warna NTSC, yang berarti kerapatan piksel 224ppi. Untuk meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna, Huawei mengandalkan teknologi ClariVu.

Huawei MatePad T 10s, yang dihadirkan pada pameran dagang elektronik yang sudah dikenal oleh hampir seluruh penggiat teknologi di seluruh dunia yaitu IFA 2020, memiliki desain bodi logam yang menjamin tampilan elegan untuk bekerja dan ketahanan terhadap benturan pada casing atau pelindung.

BACA JUGA : Penerimaan BLT UMKM Diperpanjang sampai Desember

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, banyak orang yang menggunakan tablet saat ini dan berdasarkan perkiraan dari Statista.com, pengguna tablet di Indonesia diprediksi akan mencapai 128 juta orang pada tahun 2025.

“Kebutuhan pengguna selalu menjadi basis dari inovasi kami selama bertahun-tahun. Memahami situasi saat ini, kami meluncurkan MatePad T10s dengan harapan dapat memenuhi berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat di rumah yang dapat dibeli dengan harga yang bersahabat,” kata Khing Seng.

Pada bagian samping, teradapat dua speaker amplitudo tinggi jebolan Harman Kardon, memberikan pengalaman imersif untuk menonton film atau bermain game dan untuk pertama kalinya hadir dalam tablet HUAWEI T-Series. HUAWEI MatePad T 10s memiliki berbagai fitur menarik seperti Eye Comfort, Automatic Brightness Adjustment, dan eBook Mode.

Tak hanya itu, tablet ini dapat memfilter cahaya biru untuk mencegah kelelahan mata dan melindungi penglihatan pengguna dengan TÜV Rheinland yang bertujuan untuk menghadirkan lingkungan belajar yang sehat dan nyaman. Fitur-fitur ini sangat berguna bagi keluarga karena anak-anak dapat menggunakan tablet dengan aman dan semua orang dapat menikmati pengalaman hiburan penuh selama waktu berkualitas mereka di rumah.

BACA JUGA : Aman Saat Pandemi, Dagangan UMKM Banyak Beralih ke Pembayaran Nirsentuh

Urusan permorfa, tablet ini didukung prosesor Kirin 710A, mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar yang ditawarkan EMUI 10.1. Fitur pintar yang cocok dan ramah bagi keluarga seperti HUAWEI APP Multiplier, HUAWEI MeeTime, HUAWEI Share, Parental Control, Six Layered of Eye Protection: Blue Light Filter, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, eBook Mode, Brightness Alerts, dan Distance Alerts.

Soal harga, Huawei membanderol sebesar Rp. 2,599 juta hadir dengan warna Deep Sea Blue. Konsumen dapat memperolehnya di Huawei High-End Experience Store (HES) dan toko resmi Huawei di beberapa e-commerce seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com.

Exit mobile version