Tampil di Panggung HUT JNE Ke-31, Jadi Kebangaan Group Band Music and Art JNE

Sebanyak 11 lagu dibawakan group band Music and Art JNE saat tampil di perayaan HUT JNE Ke-31

Tampil apik dan memukau di panggung HUT JNE Ke-31 lalu dengan membawakan 11 lagu, membuat kemampuan group band Komunitas Musik and Art JNE tidak diragukan lagi. Baik itu dari cara bermain musik maupun kualitas para vokalisnya saat membawakan lagu.

Para tamu undangan dan karyawan yang hadir memenuhi ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021), saat puncak perayaan HUT JNE ke 31 digelar, merasa terhibur oleh penampilan group band dari Komunitas Music and Art JNE.

Kemampuan vokalis yang tampil yakni Shenta, Syahpur dan Ika dengan suara khasnya masing-masing, menyatu dengan iringan musik yang digawangi Cepi dan Eko pada gitar, Sandi pada bass serta Tommy yang menabuh drum. Salah satu lagu yang cukup apik dinyanyikan saat membawakan lagu ‘Hey Jude’ dari The Beatles.

Penampilan group band Music and Art JNE di panggung perayaan HUT JNE Ke-31, merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka. “Tentu saja kami bangga dan senang dapat menghibur yang hadir dalam acara tersebut”, ungkap Shenta salah satu vocalis dari group band Music and Art JNE.

Sebelumnya kami juga pernah tampil dalam banyak acara JNE termasuk perayaan HUT JNE tahun-tahun sebelumnya seperti di Monas yang dihadiri ribuan karyawan JNE,” tambahnya ketika ditemui JNEWS setelah acara perayaan HUT JNE Ke-31 bulan lalu.

Baca juga : Dua Ksatria Ini Terpilih Sebagai Best Supervisor JNE Pusat

Selain tampil di perayaan HUT JNE, group band ini juga sering tampil untuk menghibur para peserta acara-acara yang digelar JNE di ballroom lantai 7, JNE Tomang 11. Seperti yang terbaru tampil dalam acara Sales Kickoff, Rabu (8/12/2021).

Penampilan group band Music and Art JNE saat acara Sales Kickoff di Tomang 11 

Dalam acara yang juga dihadiri tamu undangan dari eksternal JNE tersebut, group band ini membawakan beberapa buah lagu, baik itu lagu pop yang tengah hit maupun lagu dangdut koplo sehingga para peserta merasa terhibur.

Seperti diketahui, group band Music and Art JNE sudah lama terbentuk dan rutin mengadakan latihan, terutama apabila ada undangan untuk job offair. Band ini dibentuk oleh para Ksatria dan Srikandi yang mempunyai hobi yang sama yaitu bermain musik dan seni olah vokal. *

Baca juga : Yuk, Bagikan Pengalaman di JNE Content Competition 2021!

Exit mobile version