Tampil Trengginas, Cosmo JNE FC Libas IPC Pelindo 12-2

Cosmo JNE FC libat IPC Pelindo 12-2

Pertandingan Cosmo JNE FC Vs IPC Pelindo yang berkesudahan 12-2 untuk kemenangan Cosmo JNE.

Setelah sebelumnya dipaksa bermain imbang 3-3 melawan Pendekar FC, hari ini tim futsal kebanggaan JNE, Cosmo JNE FC tampil menggebrak dengan meraih kemenangan besar atas IPC Pelindo FC. Tidak tanggung-tanggung IPC Pelindo FC dilibas 12-2.

Dukungan meriah penonton yang diberikan oleh para Ksatria dan Srikandi JNE Pontianak seakan memecut semangat para pemain Cosmo JNE FC saat bertanding melawan IPC Pelindo FC di GOR Pangsuma, Kota Pontianak, Minggu (19/6/2022) pagi. Bahkan JNE Pontianak menurunkan pemandu sorak demi memberi dukungan penuh kepada tim kesayangan keluarga besar JNE tersebut.

Ketika peluit  ditiup tanda babak pertama dimulai, jual beli serangan langsung ditampilkan oleh kedua tim. Cosmo JNE yang dimotori kapten tim Fachri Reza langsung menebar ancaman lewat serangan cepatnya. Namun, beberapa tendangannya dapat dipatahkan dengan baik oleh kiper IPC Pelindo.

Merespons serangan tersebut, IPC Pelindo langsung melakukan serangan balik cepat. Alhasil, mereka sukses menjebol gawang Cosmo JNE lebih dulu melalui sontekan Socrates Matulessy. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan IPC Pelindo.

Usai gol tersebut, Cosmo JNE memberikan respon cepat sehingga akhirnya gol tersaji dan score menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Roby Hilman. Kedua tim langsung melanjutkan jual beli serangan dengan cepat.

Pemain Cosmo JNE FC melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Cosmo JNE tampak lebih dominan dalam penguasaan bola. Tercatat, mereka sering melakukan tendangan keras ke gawang setelah kerjasama tiki-taka apik dari kaki ke kaki. Sayangnya, belum bisa mencetak gol keduanya.

Namun, berkat usaha kerasnya, Cosmo JNE akhirnya bisa menjebol gawang IPC Pelindo. Mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol dari Zakariya di penghujung babak pertama. Usai gol tersebut, tidak ada gol tambahan hingga peluit dibunyikan.

Memasuki babak kedua, IPC Pelindo berinisiatif tampil menyerang demi menyamakan kedudukan. Namun, meski telah merepotkan barisan pertahanan Cosmo JNE mereka belum mampu mencetak gol keduanya.

Alih-alih menyamakan kedudukan, IPC Pelindo justeru harus kecolongan lagi. Kali ini Cosmo JNE mencetak gol melalui Reza Gunawan. Score berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Cosmo JNE.

Selang beberapa menit kemudian, Cosmo JNE kembali menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran Fachri Reza yang mencatatkan namanya di papan score demi merubah kedudukan menjadi 4-1.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Cosmo JNE berhasil mencetak gol kelima dan keenam melalui Afif Rizky dan Firman Adriansyah. Sementara gol kedua dari IPC Pelindo dicetak oleh Rahmat Widyanto.

Dukungan Ksatria dan Srikandi JNE Pontianak di GOR Pangsuma Pontianak.

Terus-menerus Cosmo JNE kembali menambah pundi-pundi golnya. Lagi-lagi Firman Adriansyah dan Roby Hilman yang mencatatkan namanya dengan kembali mencetak gol, begitu juga Reza Gunawan yang membawa Cosmo JNE unggul 9-2.

Hujan gol kembali tercipta. Pemain Cosmo JNE, Vahid, mencetak gol kesepuluh dan Reza Yamani mencetak gol yang kesebelas dan ditutup oleh Fachri Reza. Kedudukan pun menjadi 12-2 untuk keunggulan Cosmo JNE atas IPC Pelindo hingga babak kedua berakhir.

Beberapa saat usai pertandingan, Pelatih Cosmo JNE FC Deny Handoyo mengaku senang dengan hasil yang diraih tersebut. “Luar biasa, bisa menang besar 12-2. Ini latihan yang terprogram dan kerja keras seluruh tim, kemenangan besar harus dinikmati dan disyukuri. Raihan positif akan menambah semangat pada pertandingan selanjutnya,” ujar Deny kepada JNEWS.

Ia menambahkan, selama pertandingan para pemain penuh konsentrasi dan konsisten menjalankan strategi permainan yang diinstruksikannya. “Dengan raihan tambahan 3 poin, saya harap para pemain terus konsisten dengan kualitas permainan seperti tadi. Jangan lagi terjadi kecolongan gol seperti saat melawan Pendekar FC sebelumnya. Terima kasih kepada para Ksatria dan Srikandi JNE Pontianak yang begitu luar biasa telah memberikan dukungan langsung di lapangan,” tandas Deny.

Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi (tengah, baju putih kerah biru) turut memberi dukungan langsung di Pontianak.

Semangat juang para pemain tim Cosmo JNE FC yang mampu menang besar atas IPC Pelindo FC juga mendapat apresiasi dari Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi.

“Sangat membanggakan dan selamat. Setelah kemarin bermain imbang, hari ini Cosmo JNE FC bisa menang dengan selisih gol besar, semoga terus bisa meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya. Saya juga mengapresiasi para Ksatria dan Srikandi JNE Pontianak yang terus memberi dukungan dan semangat kepada Cosmo JNE FC selama mereka bertanding di Pontianak,” ujar Eri yang turut langsung ke Pontianak untuk memberi support tim Cosmo JNE FC bertanding. *

Baca juga: Imbang dengan Pendekar United, Kapten Cosmo JNE FC Sebut Ricardinho Jadi Pembeda

Exit mobile version