Tekad JNE Cilacap Membidik Segmen Korporat di Sisa Tahun 2024

Kepala Cabang Utama Cilacap, Bagus Indra Zulfikar.

JNEWS – Meski tren pencapaian JNE Cabang Utama Cilacap di semester 1 tahun 2024 cukup mengkilap, namun dari sektor coporate organic dan sosial commerce dirasa belum maksimal, sehingga ke depannya kedua sektor tersebut akan terus ditingkatkan.

Herbal, jamu dan obat tradisional lainnya menjadi salah satu warisan budaya bangsa Indonesia dan sudah sejak lama menjadi penggerak perekonomian masyarakat Cilacap, Jawa Tengah. Herbal dari Cilacap sudah sangat populer, terutama yang dijual secara online. Hampir di semua marketplace banyak yang menjual herbal dari Cilacap.

Herbal Cilacap yang banyak diminati menjadi berkah tersendiri bagi JNE Cilacap, termasuk dalam memberikan dampak positif terhadap pencapaiannya di semester 1 tahun 2024. Hal itu dinyatakan oleh Kepala Cabang Utama Cilacap, Bagus Indra Zulfikar, bahwa pencapaian JNE Cilacap paruh pertama tahun 2024 cukup memuaskan.

“Dari segi sales maupun operasional pencapaiannya cukup memuaskan sesuai dengan yang telah ditargetkan di setiap bulannya. Sektor marketplace penyumbang terbesarnya. Namun ke depannya, kami ingin sektor lain juga turut meningkat,” ujar Bagus, saat berbincang dengan JNEWS, Senin (12/8/2024).

Memasuki semester 2 yang sudah dimulai Juli 2024, JNE Cilacap sendiri membidik sektor corporate organic, sosial commerce, retail, instansi pemerintah maupun swasta dan juga yang lainnya.

Baca juga: Tingkatkan Daya Saing UMKM Jakarta, JNE dan Shopee Gelar Pelatihan

“Kami terus mendorong agar mereka yang berjualan di sosial commerce terus mengalami peningkatan. Di antaranya dengan memberikan promo-promo, meningkatkan kerjasama dengan para customer yang sudah berjalan supaya lebih baik lagi dan menarik,” jelasnya. “Raihan di semester 1 yang bagus akan menjadi modal utama kami guna mengarungi semester 2 sehingga kami semakin optimis target di 2024 akhir tahun nanti akan terpenuhi,” pungkas Bagus.

JNE Cabang Cilacap sendiri sekarang mempekerjakan sekitar 150 karyawan, dengan didukung oleh 1 kantor cabang di ring 2, yakni JNE Cabang Kroya serta 50 mitra agen penjualan. *

Exit mobile version