Teman Sahur dan Buka Puasa, Ini Program Unggulan di Facebook Watch

Bangkok, Thailand - October 29, 2021: Meta logo is shown on a device screen. Meta is the new corporate name of Facebook. Social media platform will change to Meta to emphasize its metaverse vision.

Menyambut momen Ramadan untuk ketiga kalinya di tengah situasi pandemi, kini umat Muslim di Indonesia semakin cepat beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru. Mulai dari protokol kesehatan hingga memanfaatkan kekuatan teknologi digital untuk berbagi kehangatan dan merayakan kebersamaan secara virtual.

Lebih dari sekadar terhubung dengan teman dan keluarga, komunitas Muslim juga memanfaatkan teknologi-teknologi Meta seperti Facebook untuk menemukan dan menikmati konten yang mereka sukai.

Baca juga: Oleh-oleh Jogja ini Dijamin Beda dari Biasanya, Simak Rekomendasinya

Berkolaborasi dengan kreator konten ternama di dunia, termasuk Indonesia, Facebook Watch memiliki program unggulan selama bulan Ramadhan.

“Mulai dari inspirasi kuliner lokal, tips untuk menjaga kebugaran di bulan Ramadan, acara bincang santai yang membahas tentang #BulanKebaikan, hingga program serial televisi favorit, semuanya dapat dinikmati di Facebook Watch bersama teman dan keluarga,” kata Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia.

Selain di Indonesia, Meta juga berkolaborasi dengan kreator di seluruh dunia untuk menghadirkan program-program unggulan di Facebook Watch selama Ramadan 2022:

Ramadan Talks

Bergabunglah bersama kreator konten populer dari seluruh dunia yang berkumpul untuk bertukar kiat dan berbagi cerita tentang hobi mereka, mulai dari makanan, keberlanjutan lingkungan, hingga membangun sebuah bisnis bersama komunitas mereka.

Staying Fit During Ramadan

Ramadan adalah saat dimana rutinitas harian berubah karena penyesuaian diri dengan ritual berpuasa. Jordan Yeoh, seorang selebriti dan juga pelatih kebugaran dari Malaysia, akan berbagi tips praktis dan program latihan untuk membantu Anda tetap sehat dan bugar selama Ramadan dan seterusnya.

Masumiyet

Punya waktu luang di tengah aktivitas selama Ramadan dan ingin menikmati serial yang menghibur tetapi juga menegangkan? Jangan lewatkan serial drama dari Turki yang satu ini tentang kisah seorang Ibu dan petualangannya menemukan kebenaran.

Baca juga: Pilihan Aplikasi Menu Masakan yang Cocok Buat Kreasi Saat Buka Puasa

Iftar with a Star

Penasaran bagaimana kreator dan figur publik di Pakistan menyiapkan buka puasa? Jangan lewatkan tontonan yang satu ini karena mereka akan mengajak kamu semua melihat persiapan di balik layar selama Ramadan dengan percakapan yang hangat dan menyenangkan.

Tariq Alawda

Jika kamu menyukai drama tematik dengan unsur sejarah, simak Tariq Alawda. Kenapa? Selain alur cerita yang menghibur, serial drama pendek ini juga menampilkan kostum Levant yang digunakan pada masa tersebut selama bulan suci Ramadan.

Exit mobile version