Temani Liburan, Toyota Buka 300 Titik Layanan yang Siap Kawal Konsumen

Toyota Posko Siaga

Untuk memberikan ketenangan, kenyamaman, dan keamanan selama musim libur Natal dan Tahun Baru, Toyota Astra Motor menyiapkan 300 titik pelayanan purnajual yang dibuka mulai 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Bersama dengan jaringan diler resmi Toyota, Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek – Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Selain itu, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru. Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Hotel Murah di Bandung untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, saat akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal maupun Tahun Baru bersama keluarga, teman, dan kerabatnya.

 

“Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah, serta didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan. Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanannya,” ujar Anton.

Ragam fasilitas dihadirkan pada Toyota Posko Siaga 24 Kam. Konsumen pengguna mobil Toyota dapat menikmatinya sampai melakukan perbaikan atau servis ringan.

Mulai dari jaringan internet, TV, ruang ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console games, kid’s corner, dan lainnya. Sementara yang melakukan servis, akan mendapat diskon jasa 25 persen juga gratis wiper fluid.

Tak hanya itu, konsumen yang singgah di Toyota Posko Siaga juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan ikutan kompetisi foto. Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto yang bercerita tentang pengalaman dan aktivitas pada saat mengunjungi Toyota Posko Siaga.

BACA JUGA : 7 Cara Mengemudikan Mobil Hemat BBM

Foto harus diunggah melalui Instagram mulai dari 23 Desember 2022 — 6 Januari 2023, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Upload foto mobil Toyota dan aktivitas yang dilakukan di Toyota Posko Siaga

2. Ceritakan aktivitas dan fasilitas yang dinikmati selama berada di Toyota Posko Siaga pada caption

3. Tag 5 teman

4. Follow @toyotaid

5. Tidak private akun IG

Pemenang akan diumumkan di akun @toyotaid pada 11 Januari 2023. Toyota menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi pemenang antara lain 1 Samsung Vacuum Robot, 1 Nespresso with Aerocinno, 1 Russel Hobbs Food Processor, 3 Mito Air Fryer, serta 15 e-wallet dengan nominal Rp250.000,00.

 

 

Exit mobile version