Rekomendasi Tempat Bukber di Depok, Langsung Dibooking Maszeeh!

Rekomendasi Tempat Buka Puasa Depok – Ramadan tahun ini pastinya lebih terasa mengasyikkan dibanding dua tahun sebelumnya. Hal ini karena pemerintah sudah melonggarkan aturan terkait mobilitas dan kerumunan, seiring dengan menurunnya tingkat kasus penularan Covid-19. Hayo, siapa yang sudah tidak sabar untuk bukber (buka puasa bersama) teman dan keluarga?

Ramadan memang identik dengan kegiatan bukber. Ketika pandemi berlangsung dua tahun lalu, kegiatan ini hampir tidak diadakan, mengingat kasus penularan virus Corona sedang tinggi-tingginya pada waktu itu.

Kini, dengan adanya vaksin hingga booster, masyarakat bisa dengan aman menjalani keseharian, meskipun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Nah, buat kamu yang kebetulan tinggal di Kota Depok dan sekitarnya yang sudah ada rencana bukber bersama kawan tapi belum ada pilihan tempat, berikut ini kami hadirkan rekomendasi tempat bukber di Depok yang sering jadi tempat favorit.

Deretan Tempat Bukber di Depok yang Hits 2022

1. Waroeng SS Spesial Sambal

Terletak di Jl. Margonda Raya No.280, Waroeng  SS Spesial Sambal memang kerap menjadi favorit warga Depok. Tidak hanya digemari oleh para keluarga dan orang dewasa, anak-anak muda juga banyak yang sering makan di tempat ini. Mungkin hal ini karena harganya yang terjangkau dan mengeyangkan. Sesuai namanya, Waroeng SS Spesial Sambal menyediakan berbagai macam menu sambal dengan lauk makanan tradisional Indonesia, seperti ayam goreng, ayam bakar, telur dadar, ikan goreng, cah kangkung, dan lainnya.

2. Warung Pasta

Buat kamu yang gemar masakan Western, Warung Pasta menjadi pilihan tempat buka puasa bersama di Depok yang tepat. Di sini menjual berbagai berbagai macam menu pasta, mulai dari spaghetti, fusilli, fettucicini, hingga pizza. Soal harga, jangan khawatir karena Warung Pasta menyajikan menu makanan dengan harga yang terjangkau, dan pastinya rasa yang lezat. Kemudian bicara mengenai tempat, Warung Pasta memiliki tempat yang cukup luas dengan parkiran yang memang tidak terlalu luas.

3. Shabu Hachi Margonda Depok

Buka puasa dengan menu makanan all you can eat? Kenapa tidak? Pilihan tempat bukber di Depok berikutnya adalah Shabu Hachi. Sejak berdiri, Shabu Hachi memang kerap menjadi pilihan tempat buka puasa bersama di Depok. Di sini kamu bisa memilih grill (panggang) atau menu shabu (kuah). Ada banyak jenis daging, mulai dari ayam, sapi, ikan, seafood, dan juga sayuran. Semuanya bebas pilih, dengan rentang harga mulai dari Rp200 ribuan.

Baca Juga: Rekomendasi Steak Murah, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

4. Pawon Joglo Ibu Ani

Nah, tempat yang satu ini tengah menjadi tren di Depok. Apalagi pada saat segala aktivitas di bulan Ramadan mulai dilonggarkan seperti sekarang, pastinya Pawon Joglo Ibu Ani akan menjadi rekomendasi tempat bukber di Depok berikutnya. Berlokasi di Jl. M. Nasir Bendungan No.10 A, Tanah Baru, Depok, Pawon Joglo Ibu Ani menawarkan ragam masakan khas Jawa Tengah. Salah satu menu andalan di tempat ini adalah gudeg. Jadi, buat kamu yang kangen gudeg, nggak perlu pergi jauh-jauh ke Jogja. Tidak hanya makanannya yang enak, desain bangunanannya yang khas banget rumah Jawa juga bisa mendukung suasana bukber makin seru.

5. Ruang Namu

Kalau kamu butuh tempat bukber di Depok yang nyantai, kamu bisa nih mampir ke Ruang Namu. Ruang Namu bisa dibilang terhitung baru di dunia pertongkrongan dan kulineran Depok. Lokasinya berada di dekat Waroeng SS Spesial Sambal atau tepatnya di Jl. Ciliwung No.10. Meski konsepnya kedai kopi, Warung Namu juga menjual makanan berat dan ringan, seperti misalnya nasi kulit, pasta carbonara, nasi dengan ayam cabai, hingga tenderloin steak. Soal camilan sih jangan ditanya, ada tempe mendoan, chicken wings, lasagna, dan lain-lain. Pilihan minumannya juga ada yang kopi dan non kopi lho.

6. Bin House

Nggak kalah kece dengan tempat nongkrong di Depok lainnya, Bin House juga hadir sebagai tempat nongkrong yang Instagramable nih. Semua dekorasi bangunannya dicar warna putih, sehingga pas banget buat kamu yang suka foto-foto. Di sini ada banyak pilihan menu makanan, mulai dari spaghetti aglio olio, ayam/udang salted egg, chicken teriyaki, spaghetti carbonara, varian nasi goreng, sampai yang mau nyemil-nyemil chicken wings dan frenc fries juga ada. Pilihan minumannya pun beragam, dari yang kopi sampai yang non kopi. Soal harga jangan khawatir, cukup terjangkau kok.

Baca  Juga: Rekomendasi Nasi Uduk Enak di Jakarta Lauk Ayam Goreng

Exit mobile version