5 Tempat Nongkrong di Bandung Instagramable dan Hits

tempat nongkrongi di Bandung

deu.coffee

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung yang Instagramable – Sekarang ini kebanyakan anak muda yang nongkrong bukan sekadar berkumpul bersama teman sembari menikmati makanan dan minuman yang tersaji. Beberapa anak muda ini memilih tempat nongkrong berdasarkan suasana tempat nongkrong tersebut, apakah Instagramable atau tidak.

Instagramable adalah istilah yang merujuk pada tempat yang memiliki desain atau suasana yang bagus, sehingga akan menarik apabila diunggah ke Instagram. Nah, sekarang ini banyak sekali tempat nongkrong Instagramable yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk salah satunya di Kota Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya yang Hits

Cafe di Bandung Instagramable

Nah, buat kamu warga Bandung atau yang kebetulan sedang berkunjung ke sana, kami akan berikan info mengenai tempat nongkrong Instagramable yang ada di Bandung.

1. Kyomi 420

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk berfoto dengan suasana ala Negeri Sakura. Di Bandung ada yang namanya Kyomi 420. Salah cafe Instagramable di Bandung ini memiliki bangunan layaknya rumah tradisional Jepang dan sedang hits di kalangan anak muda.

Selain dipakai untuk nongkrong, tidak jarang dari warga Bandung yang menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk bekerja maupun mengerjakan tugas kuliah. Menu yang dijual di sini, antara lain Espresso, Es Kopi Susu Creme Brulee, dan lain-lain dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 15.000.

Lokasi: Jl. Ir H Juanda No.420, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

2. Sawo Coffee & Roastery

Cafe Instagramable di Bandung berikutnya adalah Sawo Coffee & Roastery. Cafe yang buka pada akhir tahun 2019 ini mengusung konsep modern minimalis dengan spot-spot tempat yang menarik untuk berfoto-foto, baik itu indoor maupun outdoor.

Letak cafenya yang strategis, yakni di Jalan Braga, membuat Sawo Coffee & Roastery menjadi tempat nongkrong di Bandung yang selalu ramai dikunjungi. Untuk menunya sendiri, Sawo Coffee & Roastery menyediakan menu khas kedai kopi pada umumnya, seperti Cappucino, Long Black, Affogato, dan lainnya dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 20.000.

Lokasi: Jl. Braga No.76, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

3. Haloka

Buat kamu yang suka dengan suasana-suasana retro, cocok nih mampir ke Haloka. Tempat nongkrong di Bandung ini menggabungkan konsep kedai kopi zaman dulu dengan sedikit sentuhan modern.  Salah satu tempat Instagramable yang ada di Haloka adalah tempat duduk yang menghadap jendela berwarna putih.

Menu yang disajikan bak kedai kopi pada umumnya, namun banyak yang memuji rasa dari hidangan yang disajikan dengan harga yang sesuai. Oh iya, banyak memuji pelayanannya yang ramah di Haloka ini. Sok atuh, langsung datang saja ke Haloka ya!

Lokasi: Jl. Veteran No.7, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong di Jogja yang Wajib Disambangi

4. Tjarani Cafe

Tempat nongkrong di Bandung yang satu ini sepertinya pas banget nih buat cewe-cewe, yakni Tjarani Cafe (Baca: Carani Cafe). Nama Tjarani sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti bangunan kecil indah. Konsep bangunan yang disodorkan adalah bangunan yang memiliki desain interior memphis yang terlihat futuristik dengan warna-warna pastel yang cerah. Buat kamu yang mau ke sini, sebaiknya dandan maksimal yah biar makin kece saat berfoto.

Tak cuma mengandalkan tempat, Tjarani Cafe juga punya menu minuman kopi yang enak. Biji kopi yang dipakai menggunakan biji kopi yang diambil langsung dari Ciwidey. Untuk makananya, Tjarani Cafe menyuguhkan menu makanan western dengan harga yang masih masuk di kantong mahasiswa, yakni mulai dari Rp 15.000.

Lokasi: Jl. Bungur No.25, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

5. de.u Coffee

Tempat ngopi di Bandung yang satu ini juga sedang hits di kalangan anak muda. Buka pada Juli 2020, de.u Coffee menyuguhkan konsep tropical minimalis dengan dominasi warna putih, serta sedikit sentuhan warna hitam dan abu-abu. Bisa dibilang 80 persen dari tempat nongkrong di de.u Coffee ini berada di outdoor sehingga memberikan ruang terbuka yang leluasa.

de.u Coffee memiliki menu signature dish, yakni De.u Coffee Biscof yang tak lain adalah minuman susu yang dicampur biskuit lotus dengan rasa kayu manis. Ada juga minuman kopi lainnya, seperti Espresso, Es Kopi Susu, Kopi Susu Strawberry, beserta menu makanan. Harganya terjangkau karena pemilik memang menargetkan anak-anak muda yang datang ke tempat ini.

Lokasi: Jl. Dipati Ukur No.23, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Instagramable di Palembang

Exit mobile version