Deretan Tempat Nongkrong di Medan yang Seru

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Medan memiliki banyak sekali tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata, Medan ternyata juga menyuguhkan sejumlah tempat nongkrong yang tidak kalah seru dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Tempat-tempat nongkrong ini sering menjadi tempat untuk berkumpul dan bercengkrama bagi remaja di sana. Selain tempatnya asik, tentu saja tempat nongkrong di Medan ini juga menawarkan beragam menu yang bikin kamu betah berlama-lama nongkrong dan ngobrol bersama kawan.

Buat kamu yang kebetulan ada rencana untuk pergi ke Medan atau mungkin kamu yang tinggal di sana, berikut ini ada beberapa tempat nongkrong di Medan yang hits dan seru.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Ranca Upas Terbaru Februari 2021

1. Lekker Urban Food House

Tempat nongkrong di Medan ini cocok buat kamu pecinta menu makanan western. Lekker Urban Food House terkenal dengan menu-menu, seperti pasta, pizza, fish and chips, dan lainnya. Selain menyajikan menu wester, Lekker juga tidak lupa akar nih. Di sini kamu juga bisa lho memesan menu Indonesia, seperti nasi goreng kampoeng, gado-gado, hingga sop buntut. Menurut pengelola tempat, Lekker Urban Food House memiliki lebih dari 200 menu makanan dan minuman! Tidak hanya unggul dari segi makanan, Lekker Urban Food House juga menyuguhkan konsep tempat yang unik dan nyaman buat nongkrong.

2. Sosmed Cafe

Dari namanya saja kamu mungkin sudah bisa menebak kafe seperti apakah ini. Ya, Sosmed Cafe memiliki konsep yang diadaptasi dari apa yang ada di media sosial. Anak-anak muda di Medan sering berkunjung ke sini lantaran tempatnya yang Instagramable, terlihat dari tatanan interior dan eksteriornya. Selain konsep tempatnya yang bikin kamu jeprat jepret, menu makanannya juga unik lho, salah satunya adalah nasi lemak Facebook, di mana nasinya dibentuk menyerupai logo F milik Facebook. Pokoknya nggak nyesal deh kalau kamu berkunjung ke sini.

3. Merdeka Walk

Kalau kamu butuh tempat nongkrong dengan konsep terbuka dan punya beragam pilihan makanan dan minuman, coba deh pergi ke Merdeka Walk. Tempatnya yang strategis, yakni berada di jantung Kota Medan membuat Merdeka Walk sangat pas buat nongkrong bersama teman-teman. Tempat ini makin kece kalau sudah menjelang malam, karena ada banyak lampu warna warni yang menerangi tempat ini. Selain menyuguhkan beragam makanan dan minuman, Merdeka Walk juga sering menampilkan live music, pemutaran film, hingga nonton bola bareng.

Baca Juga: Rekomendasi Oleh-oleh Khas Medan Wajib Bawa Pulang

4. The Stage Cafe

Satu lagi tempat nongkrong dengan konsep outdoor yang bikin nyaman, yakni The Stage Cafe. Selain cocok buat nongkrong, The Stage Cafe juga cocok sebagai tempat nongkrong buat pasangan, karena menghadirkan nuansa yang cukup romantis dengan cahaya lilin di setiap meja dan pencahayaan yang apik di sekitar kafe. Ada juga homeband yang siap menghibur dengan alunan musik. Untuk menunya sendiri, The Stage Cafe punya menu western dan urban fussion.

5. Habitat Coffee

Tempat nongkrong di Medan berikutnya yang tak boleh kamu lewatkan adalah Habitat Coffee. Kafe ini mengusung konsep green industrial, di mana furnitur di tempat ini didominasi oleh kayu sehingga menambah kesan modern dan kece. Ada dua jenis tempat nongkrong, yakni indoor dan outdoor. Menu makana dan minumannya juga bervariasi, mulai dari kopi, non kopi, menu makanan barat, dan juga menu makanan dari Indonesia. Habitat Coffee juga menjual berbagai macam dessert dan camilan lho, jadi pas banget buat kamu yang nggak mau makan makanan berat.

Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong di Bandung Instagramable dan Hits

Exit mobile version