Tepat 1 Tahun Sudah JNEWS Sukses Migrasi ke JNEWSOnline.com

Era digital membuat semua bidang harus berubah dan berbenah, agar bisa bertahan dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi yang berdampak pada berubahnya perilaku budaya hidup masyarakat. Tak terkecuali di bidang media massa.

Sejak setahun silam, tepatnya hari ini, 31 Agustus 2021, JNEWSOnline berulang tahun yang ke-1. Majalah JNEWS yang awalnya berupa majalah konvensional versi cetak kertas dan sudah mulai terbit sejak 2004 silam, setahun lalu bermigrasi menjadi media online atau digital menjadi JNEWSOnline.com.

Migrasi majalah JNEWS versi cetak menjadi JNEWSOnline.com

Perubahan tersebut menjawab tuntutan zaman di mana para karyawan JNE khususnya dan masyarakat umum, bisa semakin lebih mudah dan cepat mendapat informasi tentang dinamika di perusahaan JNE, baik itu aksi korporasi maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan.

Sebagai pelengkap berita internal perusahaan JNE, agar JNEWSOnline.com lebih bervariasi beritanya dan lebih informatif, disajikan pula setiap hari berita-berita tentang perkembangan dunia jasa pengiriman dan logistik Tanah Air, tentang dunia e-commer, UKM,  life style, tekno hingga traveling agar para pembaca bisa mendapatkan informasi tentang tren gaya hidup yang tengah hits di tengah masyarakat.

Baca juga : Jelang JNEWS 1 Tahun “Selamat dan Sukses JNEWSOnline.com”

Dengan ragam sajian konten-konten tersebut di atas, Redaksi JNEWSOnline berharap agar kehadiran JNEWSOnline.com bukan hanya sebagai media informasi internal karyawan JNE namun juga bisa menjangkau pembaca dari masyarakat umum secara luas.

“Kami akan selalu dukung penuh bagi perkembangan JNEWSOnline.com agar terus lebih berkembang dan maju lagi. Bukan hanya karyawan JNE, namun juga masyarakat umum bisa mengetahui tentang hal-hal positif yang perusahaan JNE telah lakukan melalui pemberitaan di JNEWSOnline.com,” ungkap Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi.

Akhir kata, kami dari Tim Redaksi JNEWSOnline.com, mengucapkan terima kasih kepada manajemen JNE sehingga JNEWSOnline.com bisa terus eksis ke depannya. Dan, tidak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pembaca setia JNEWSOnline.com selama ini. Semoga kehadiran JNEWSonline.com bisa menjadi bahan informasi, referensi dan juga inspirasi bagi kita semua. *

Exit mobile version