Tertarik Bisnis Fashion? Ini 5 Kelebihan Bisnis Fashion

Tertarik Bisnis Fashion? Ini Kelebihannya

Tertarik Bisnis Fashion? Ini Kelebihannya

Fashion adalah salah satu jenis bisnis yang menjamur dan paling laris di marketplace, karena memiliki banyak peminat. Meskipun jenis bisnis satu ini tidak pernah mengenal expired, namun bisa juga gagal jika tidak dilakoni dengan serius dan hanya alakadarnya saja.

Menjalani bisnis fashion bisa saja terlihat gampang-gampang saja, tetapi juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang mesti Anda ketahui sebelum terjun ke dalam bisnis fashion.

Beberapa tips untuk mengembangkan bisnis fashion sudah JNEWS bagikan pada artikel sebelumnya, namun kami belum menyebutkan apa saja kelebihan bisnis fashion dibandingkan bisnis lainnya bukan?.

Terterik bisnis fashion? ini 5 kelebihan bisnis fashion yang wajib Anda ketahui agar semakin tertarik untuk terjun dalam jenis bisnis ini.

BACA JUGATips UMKM Fashion Bertahan di Masa Pandemi

Kelebihan Bisnis Fashion

1. Produk Tidak Pernah Expired

Bisnis fashion tidak sama dengan bisnis Food & Beverage yang memiliki batas dan masa expired untuk aman konsumsi. Bisnis ini awet dan tahan lama sampai kapanpun jika produk jualan Anda belum laku, hanya saja kemungkinan untuk ketinggalan mode bisa terjadi.

Bisnis fashion sering dianggap sebagai bisnis paling aman dibandingkan bisnis lainnya seperti kuliner, bahan pokok, dan kosmetik.

2. Tidak Perlu Toko Offline

Sekarang ini kita sudah memasuki era digital, dimana semuanya bisa diakses secara online, begitu juga dengan jualan. Meningkatnya daya tarik masayarakt dalam berbelanja online, akan memberi kemudahan terhadap pebisnis fashion, karena toko offline tidak lagi menjadi prioritas.

3. Tidak masalah Dengan Pendistribusian

Produk fashion bukalah produk dengan bahan mudah rapuh ataupun pecah sehingga sangat aman dan tidak masalah dengan pendistribusian, sekalipun didistribusikan pada jarak jauh.

4. Banyak Peminat

Selain pakaian adalah kebutuhan primier, setiap manusia butuh fashion. Baik pria maupun wanita, selalu ingin tampil modis dan up to date. Pada momen-momen tertentu pun orang-orang akan mencari ataupun memborong pakaian.

5. Bisa Menyalurkan Hobi

Salah satu seseorang memulai bisnis adalah karena hobi, hobi dalam dunia fashion adalah salah satu keuntungan tersendiri. Dengan begitu akan lebih mudah melihat peluang dan memtangkan konsep.

Demikianlah 5 kelebihan bisnis fashion yang perlu Anda ketahui. Bagaimana, sudah bisa menentukan pilihan akan mengembangkan bisnis jenis apa? Ayo berani mencoba!

BACA JUGA: Intip Fashion E-Commerce Milik Alice Norin

Exit mobile version