Terus Perangi Covid-19, JNE Bogor Dukung Vaksinasi Anak Sekolah

Penyuntikan vaksin murid SD yang di-support oleh JNE

Di kantor-kantor cabang, JNE juga terus ikut memerangi penyebaran Covid-19. Salah satunya JNE Bogor yang memberi support kegiatan vaksinasi untuk anak sekolah berupa pembagian sereal dan susu UHT untuk siswa-siswi yang sudah selesai divaksin.

Pelaksanaan vaksin anak sekolah berlangsung di SDN Pengadilan 2 dan SDN Pengadilan 3 Kota Bogor. Ratusan siswa-siswi dari kedua sekolah tersebut telah divaksin, sebagai persiapan Pendidikan Tatap Muka (PTM).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, selain JNE Bogor juga melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabaton, Tenaga kesehatan dari Puskesmas Bogor Tengah dan para guru. Kegiatan vaksin 2 berlangsung Kamis (13/1/2022).

Branch Manager JNE Bogor Sebastian (tengah baju putih) turut hadir dalam kegiatan vaksinasi

Support yang diberikan sebagai bukti konsistensi JNE Bogor dalam mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor. Kegiatan support yang dilakukan oleh JNE Bogor dapat terlaksana berkat koordinasi antara JNE Bogor dengan pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas di area Kota/Kabupaten Bogor.

Saat kegiatan vaksinasi berlangsung, JNE Bogor juga berkesempatan untuk membuka stand sehingga para peserta khususnya murid-murid SD tempat berlangsungnya vaksin mulai mengenal JNE agar di waktu yang akan datang dapat melakukan aktifitas pengiriman untuk berbagai kepentingan dengan lancar.

Anak-anak yang selesai divaksin dan kemudian mendapat sereal dan susu UHT tampak senang. Senyum merekah tampak di wajah-wajah polos murid-murid SD tersebut. Tidak lupa mereka menyempatkan untuk berfoto bersama maskot Si Joni. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Cabang JNE Bogor Sebastian, yang memonitoring langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Murid-murid SD yang selesai divaksin mendapat sereal dan susu UHT

“Kegiatan ini sebagai upaya JNE Bogor sebagai perpanjangan tangan dari JNE Pusat yang terus menerus ikut berpartisipasi dalam kegiatan memerangi Covid-19. Semoga para murid SD yang sudah divaksin lebih memiliki kekebalan imun tubuh dan terhindar dari risiko terpapar virus Covid-19, sehingga mereka bisa mengikuti PTM dengan aman dan nyaman,” ujar Sebastian. *

Baca juga : Optimisme JNE Tangerang Arungi 2022

Exit mobile version