Tiga Karyawan JNE Surabaya Raih Penghargaan IMF 2022

Tiga Karyawan JNE Surabaya Raih Penghargaan IMF 2022

Perusahaan penyedia jasa pengiriman barang terbesar di Indonesia, JNE meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia MarkPlus Festival 2022 di Surabaya.

JNE Surabaya menerima tiga kategori penghargaan yaitu Sales Person of The Year yang diterima oleh Corporate Telesales Agus, Marketing Sub Unit Head Fitria Nuraini sebagai Field Promoter of The Year, dan Service Person of The Year diterima oleh Pelaksana Operasional Arif Suprapto.

Baca juga: Bisa Sebabkan Komplikasi, Hati-Hati Bahaya Mata Kering

Wakil Gubernur Jaa Timur Emil Elistianto Dardak dan Founder & Chairman Markplus Hermawan Kertajaya menyerahkan langsung penghargaan tersebut pada para pemenang.

Keduanya sepakat bahwa kegiatan ini bertujuan mendorong para pemasar agar terus produktif melahirkan solusi bisnis yang inovatif, kolaborasi antara industri, pemerintah, dan komunitas.

”Terkait dengan marketing ini yang harus diperhatikan bukan hanya cara promosinya, tapi juga packaging-nya. Bagaimana agar konsumen ini bisa tertarik dengan produk kita,” terang Emil.

Pernyataan Emil tersebut sejalan dengan selama ini JNE melaksanakan workshop digital marketing yaitu JNE Ngajak Online di 60 kota se Indonesia sepanjang tahun 2022.

Baca juga: Mau Merdeka Finansial? Ini Tips dari Pakar Keuangan

Workshop gratis ini membahas berbagai tema dan topik bahasan seputar dunia UKM yaitu strategi pemasaran, packaging hingga manajemen keuangan bagi UKM.

Kepala Cabang JNE Surabaya Ninil Indrasari mengatakan sebagai perusahaan yang hampir 32 tahun di Indonesia, JNE harus terus mengikuti perubahan khususnya di era disrupsi digital.

“Penghargaan ini sekaligus menjadikan motivasi JNE untuk terus berkontribusi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Terimakasih atas penghargaan dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada JNE,” kata Ninil.

Penghargaan ini ditujukkan bagi berbagai institusi tingkat daerah mulai dari BUMN, perusahaan swasta, kedinasan, dan media yang berhasil melakukan terobosan atau milestone pemasaran selama satu tahun ke belakang pada industri yang digelutinya.

Baca juga: Serunya Komunitas Motor JNE, Touring Jakarta – Bromo

Di samping itu, Indonesia MarkPlus Festival 2022 bersama institusi daerah di Jawa Timur dapat terus bersinergi untuk menghasilkan kinerja yang semakin kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan leadership.

Hal ini sejalan dengan konsep Human 5.0. yang mencakup empat karakter utama yaitu CIEL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership).

Exit mobile version