Tiket Konser Justin Bieber Hari Kedua Juga Sold Out, Banyak yang Kecewa

tiket konser justin bieber

Penjualan tiket konser Justin Bieber hari kedua dilaporkan habis terjual. Hal tersebut disampaikan oleh PK Entertainment, selaku promotor, dalam akun Instagram miliknya.

“Both shows are officially SOLD OUT! On behalf of AEG Presents Asia, PK Entertainment, and Sound Rhythm, we are beyond grateful for the overwhelming response and support! Stay tuned to @pkentertainment.id & @soundrhythm for future updates. See you in November 2022, Beliebers!,” dikutip dari akun Instagram-nya.

Sontak postingan dari PK Entertainment tersebut langsung membuat para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) kecewa. Pasalnya mereka yang komentar kebanyakan adalah para fans yang tidak kebagian tiket konser hari pertama.

Baca Juga: Tiketnya Terjual Habis di Indonesia, Ini yang Diucapkan Justin Bieber

Sekadar informasi, awalnya konser Justin Bieber bertajuk ‘Justice Worl Tour’ ini diadakan pada 3 November 2022 oleh PK Entertainment, AEG Presents, dan Sound Rhythm.  Namun, karena antusiasme yang luar biasa dari penggemar di Indonesia, tiket pun ludes terjual dalam waktu sekejab.

Banyak penggemar yang kecewa ketike tiket konser hari pertama terjual habis. Apalagi, penjualan tiket di hari pertama diwarnai kisruh lantaran situs tempat tiket dijual sempat mengalami crash down pada server. Maka dari itu, guna mengobati kekecewaan penggemar, digelar lah konser hari kedua yang secara urutan justru terjadi di hari sebelumnya atau tepatnya pada 2 November 2022.

Penjualan tiket hari kedua ini dilakukan pada 2 April kemarin. Namun, lagi-lagi tiket terjual habis dan cukup banyak dari mereka yang kembali kecewa.

Baca Juga: Promotor Imbau Fans untuk Tidak Pamer Tiket Konser Justin Bieber

Patah hati, 2 kali war tetep ga dapet?secepat kilat sold out nya,” ungkap akun erlynnpradinie_ berkomentar di akun Instagram PK Entertainment.

Bodo amat lah anj 2x kesempatan gada yg dapet,” tandas yang lain.

Ga day 1 ga day 2, stand by dari sebelum jam 10, ga kebagian, pas isi data diri kelempar,” ujar akun @richesssaa mengungkapkan kekesalannya.

Ada juga dari mereka yang berkomentar terhadap sistem penjualan. Menurut akun @achiiee_, dirinya berada dalam waiting room, namun ketika ingin membeli sayangnya tiket sudah terjual habis.

Dari pantauan JNewsonline, penjualan tiket konser Justin Bieber hari kedua kemarin dibuka pada pukul 10.00 WIB. Semua kelas tiket dijual, mulai dari yang mahal CAT 1 hingga yang murah CAT 5. Ada juga kelas VIP bagi mereka yang berkantong tebal.

Baca Juga: Apa Saja Permintaan Khusus Justin Bieber Saat Konser Nanti?

Exit mobile version